Video Syur Diduga Dirinya Viral, Rebecca Klopper Langsung Tutup Kolom Komentar Medsos, Panik?

| 22 May 2023 17:25
Video Syur Diduga Dirinya Viral, Rebecca Klopper Langsung Tutup Kolom Komentar Medsos, Panik?
Rebecca Klopper (Instagram/rklopper)

ERA.id - Video syur yang diduga dilakukan Rebecca Klopper kini tengah viral di media sosial. Usai video berdurasi 47 detik itu viral, akun media sosial Rebecca pun ramai dikunjungi warganet.

Namun, pasca video viral, Rebecca Klopper memilih untuk menutup kolom komentar setiap postingan di akun Instagram-nya. Tak hanya Instagram, kekasih Fadly Faisal itu juga membatasi kolom komentar unggahan TikTok-nya.

Rebecca Klopper tutup kolom komentar Instagram (Instagram/rklopperr)

Sikap Rebecca Klopper yang menutup dan membatasi kolom komentar media sosialnya ini sontak menuai perhatian netizen. Di akun gosip @nyinyir_update_official, netizen semakin membicarakan video syur diduga Rebecca dan meyakini perempuan tersebut dirinya.

"Kayaknya beneran dia deh itu, buktinya skrng komen IG nya ditutup," ucap salah satu netizen.

"Iya komentar di TikToknya juga udh dibatasin," tambah yang lain.

"Terpantau komen di ig nya dinonaktifkan," sambung yang lainnya.

Seperti diketahui, sebelumnya video syur berdurasi 47 detik yang menampilkan wanita diduga Rebecca Klopper viral di media sosial. Dalam video tersebut, sang wanita tampak berbaring di atas kasur dengan tidak memakai celana.

Pria yang merekam video itu pun juga nampak memperlihatkan area intim dari wanita itu dan juga dirinya. Kemudian terlihat sang wanita melakukan adegan tak senonoh bersama pria yang wajahnya tak kelihatan itu.

Rekomendasi