Nikita Mirzani Bertemu Anak Pasca Bebas dari Penjara, Netizen Peringatkan Satu Hal

| 02 Jan 2023 11:30
Nikita Mirzani Bertemu Anak Pasca Bebas dari Penjara, Netizen Peringatkan Satu Hal
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani akhirnya bisa kembali bertemu anaknya setelah bebas dari penjara. Pertemuan Nikita dan anaknya ini dipenuhi dengan rasa haru dan kerinduan.

Dalam unggahan video akun @rumpi_gosip, terlihat Nikita bertemu anaknya masih mengenakan kemeja putih saat ia sidang. Ia menyapa dan langsung menggendong anaknya, Azka.

Sambil memeluk erat sang anak, Nikita berkata bahwa ia tidak akan pergi lagi. Ia mengaku bahwa sebelumnya tidak bisa pulang ke rumah karena harus syuting dalam jangka waktu cukup lama.

"Amih nggak pergi-pergi lagi sekarang. Sekarang syuting amih sudah selesai. Sudah nggak ada syuting lagi. Happy nggak amih pulang?" ucap Nikita Mirzani.

"Iya," sahut Azka.

Momen haru Nikita Mirzani bisa bertemu kembali dengan anaknya ini pun langsung menuai sorotan. Netizen mengingatkan Nikita untuk hidup tentram ke depannya agar tidak menuai masalah dan tetap bisa merawat anak-anaknya.

"Nikmatin hidup Niki. Nggak usah banyak ikutin drama-drama atau layanin orang yang nggak penting," kata salah satu netizen.

"Besok-besok jangan suka ngomong sembarangan, apalagi ikut-ikut urusan orang," ucap yang lain.

"Udah jgn bermasalah lagi Niki, kasihan anak-anaknya," sambung yang lainnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dinyatakan bebas sebagai terdakwa kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra, di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Banten, Kamis (29/12/2022). Ia dibebaskan karena pihak pelapor, Dito, tak menghadiri sidang hingga empat kali dengan alasan sakit.

Rekomendasi