Kondisi Mulai Stabil, Indra Bekti Sudah Mulai Latihan Berjalan Pasca Operasi, Netizen Gagal Fokus: Matanya Kosong

| 21 Jan 2023 17:00
Kondisi Mulai Stabil, Indra Bekti Sudah Mulai Latihan Berjalan Pasca Operasi, Netizen Gagal Fokus: Matanya Kosong
Indra Bekti latihan berjalan (Instagram/nyinyir_update_official)

ERA.id - Kondisi Indra Bekti kian membaik pasca menjalani operasi akibat mengalami pendarahan otak. Terbaru, Indra sudah latihan untuk kembali berjalan.

Dilansir dari unggahan akun @insta_julid, Bekti sudah mulai latihan berjalan dibantu oleh seorang perawat. Indra Bekti masih mengenakan pakaian rumah sakit, dengan kepalanya yang juga masih dibalut perban.

Dengan bantuan perawat, Indra bergantian menggerakan dan mengangkat perlahan kedua kakinya. Ia melangkah ke depan, tetapi langkahnya masih belum stabil dan agak oleng saat berjalan.

Meski demikian, Indra Bekti tetap berusaha dan akhirnya mampu mencapai sofa yang ada di dekat dinding dan langsung duduk di atasnya. Ia juga masih sempat bercanda dan memberikan salam hormat.

Melihat momen Indra Bekti belajar berjalan ini, netizen malah salah fokus ke hal lain. Mereka menyoroti tatapan mata Indra Bekti yang disebut kosong. Namun, ada juga netizen yang berpendapat berbeda soal tatapan Bekti tersebut.

"Maaf aku kok ngelihat Indra Bekti kyak serem ya sorot matanya kosong," kata salah satu akun.

"Mukanya beda banget ya, tatapannya jauh banget. Cepat sembuh deh mas Bek," ucap yang lain.

"Yang bilang wajahnya pucat, tatapannya kosong, ya wajarlah namanya orangnya masih sakit juga. Lagian itu bukan tatapan kosong, dia lagi berusaha menyeimbangkan badannya," sahut yang lain.

Rekomendasi