Merasa Tersudut Gegara Video Merengek Viral, Ferry Irawan Ancam Bongkar Aib Venna Melinda

| 21 Jan 2023 18:10
Merasa Tersudut Gegara Video Merengek Viral, Ferry Irawan Ancam Bongkar Aib Venna Melinda
Ferry Irawan ancam Venna Melinda (instagram/ferryirawanreal)

ERA.id - Ferry Irawan mulai melakukan perlawanan setelah video menangis dirinya viral di media sosial. Ferry yang merasa tersudut mengancam akan membongkar aib Venna Melinda.

Ancaman ini disampaikan oleh kuasa hukum Ferry Irawan, Jeffry Simatupang. Jeffry mengatakan bahwa Ferry kecewa dan merasa tertekan karena video permintaan maafnya kepada Venna Melinda tersebar ke publik.

"Apakah ini menyudutkan salah satu pihak? belum tahu. Apakah ini berakibat fatal? juga belum tahu. Tapi yang pasti yang sudah saya baca dan juga saya lihat bahwa ternyata ada satu kasus di Bogor," kata Jeffry dikutip YouTube Indosiar, Sabtu (21/1/2023).

Namun sayangnya Jeffry enggan membeberkan lebih lanjut terkait masalah di Bogor yang menjadi ancaman untuk Venna Melinda.

Selain itu, Jeffry juga menegaskan bahwa sejauh ini Ferry Irawan masih menyimpan rapat aib dari ibu Verrell Bramasta itu. Dia juga mengatakan bahwa kliennya masih berjuang untuk bisa berdamai dengan Venna Melinda.

"Pak Ferry masih mau berjuang untuk kedamaian, tidak mau menjelekkan pihak mana pun, tidak mau membongkar kejelekan siapa pun," tegasnya.

Lebih lanjut, Jeffry mengatakan salah satu tujuan kliennya membuat ancaman kepada Venna Melinda ini terkait video permintaan maaf Ferry Irawan yang tersebar ke publik dan menjadi viral.

Tersebarnya video tersebut dikatakan Jeffry membuat Ferry Irawan tersudut sehingga perlu melakukan pembelaan.

"Video ini kan tersebar pertama kali muncul kan di podcast. Kemudian video itu jadi konsumsi publik yang banyak sekali komentar-komentarnya. Ada yang menyatakan nggak keluar air mata lah, ada yang mengatakan mungkin itu pura-pura lah. Itu kan terlalu menyudutkan, makanya pak Ferry memberikan pembelaan," tutupnya.

Rekomendasi