Rumahnya Kemalingan, Ashanty Kehilangan 14 Tas Branded Hingga Kamera Azriel, Digondol Orang Terdekat?

| 22 Jan 2023 16:30
Rumahnya Kemalingan, Ashanty Kehilangan 14 Tas Branded Hingga Kamera Azriel, Digondol Orang Terdekat?
Ashanty (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

ERA.id - Penyanyi Ashanty baru saja mengalami musibah. Istri Anang Hermansyah ini baru saja kehilangan 14 tas branded, 1 kamera milik putra sambungnya, Azriel Hermansyah, dan aneka sendal branded.

Ashanty mengungkapkan maling menggasak barang-barang mewah tersebut di kediamannya. Lewat Instagram stories-nya, pelantun lagu "Jodohku" ini mengisyaratkan bahwa maling yang mengambil barang-barang mewah itu adalah orang terdekatnya.

"Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya, karena kita kehilangan 14 tas, 1 kamera, dan sendal, sepatu dan semuanya branded. Ini yang baru ketahuan, masih kita check lagi," tulis Ashanty, dikutip dari Instagram stories @ashanty_ash pada Minggu (22/1/2023).

Ashanty (Foto: Instagram story/@ashanty_ash)
Ashanty (Foto: Instagram story/@ashanty_ash)

Tak hanya kamera, wanita berusia 39 tahun ini mengungkapkan Azriel juga kehilangan tas serta ikat pinggang mewah.

"Ini punya Jiel nggak fotonya 1 camera Fuji, ntar tipenya difotoin, 2 tas Azriel merk LV dan Dior, 1 belt Hermes. Itu baru ketahuan. Kalau ada orang aku yang berusaha jual atau kasih atau apa pun please DM ya," ungkap Ashanty.

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini meminta netizen yang membeli atau menerima barang-barang mewah tersebut dari seseorang, maka segera menghubunginya.

"Buat yang terima atau beli dari orang kenal sama saya. Nanti saya akan tebus lebih dari yang dia jual," kata Ashanty.

Dari sekian banyak tas, Ashanty mengungkapkan ada saat ini satu reseller yang menghubunginya. Ia menghimbau supaya hati-hati karena barang mewah tersebut hasil dari curian.

"Ada 1 reseller yang hubungi 1 dari sekian banyak tas. Terima kasih infonya dan sudah membantu aku. Itu pu lagi coba dibantu cari dan kembalikan. Buat yang lain tolong bantu share. Nanti saya akan ketemu langsung." lanjutnya.

Rekomendasi