Ramal Soal Ashanty Kehilangan 14 Tas Branded Hingga Kamera, Nyai Kidul: Yang Maling Bukan Orang Asing

| 23 Jan 2023 17:44
Ramal Soal Ashanty Kehilangan 14 Tas Branded Hingga Kamera, Nyai Kidul: Yang Maling Bukan Orang Asing
Ashanty (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

ERA.id - Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul meramal soal penyanyi Ashanty yang baru saja kehilangan 14 tas branded, 1 kamera milik putra sambungnya, Azriel Hermansyah, dan aneka sendal branded.

Istri Anang Hermansyah mengisyaratkan bahwa maling yang mengambil barang-barang mewah itu adalah orang terdekatnya. Kali ini, peramal Nyai Kidul menyampaikan ramalannya lewat Instagram pribadinya.

Lewat caption-nya, Nyai Kidul mengatakan bahwa orang yang maling barang-barang mewah tersebut sudah mengambil sejak lama. Tetapi, orang tersebut tidak mencuri barang-barang mewah itu sekaligus.

"Sebenarnya ini yang maling nggak langsung diambil semua tapi nyomot satu-satu dan ini udah lama dilakukan, karena saking banyak tas AS jadinya nggak ketauan karena jarang dicek," tulis Nyai Kidul, dikutip dari Instagram @titisannyairatukidul__ pada Senin (23/1/2023).

Lebih lanjut, ia melihat Ashanty merasa sadar ketika barang-barang mewahnya sudah banyak yang hilang. 

Ramalan Nyai Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)
Ramalan Nyai Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)

"Sekalinya dicek yang hilang udah banyak, yang maling bukan orang asing, tasnya ada yang sudah di jual ada yang belum," katanya.

Nyai Kidul melihat bahwa kini maling sedang gelisah karena Ashanty meminta agar barang-barang mewah itu segera dikembalikan.

"Kalau mau bisa tuh di bikin si malingnya resah gelisah, terus biar di balikin barang-barangnya," ungkapnya.

"Minimal dipaketinlah ya barangnya kalau bingung cara ngembaliin nya buat yang masih inget, kira-kira ramalan ini ada di no berapa ya kemaren," lanjutnya.

Meski begitu, Nyai Kidul mengingatkan agar tidak percaya dengan ramalannya. Sebab, ramalannya bisa saja meleset.

"Seperti biasa, saya mengingatkan jangan terlalu percaya dengan ramalan. Saya disini tidak menyuruh siapa pun untuk mempercayai ramalan. Yang suka silahkan di baca, yang nggak suka cukup diam aja. Jangan cari masalah, hidup mah paling enak amaluna amalukum aja, agar hati tentram aman damai sentosaahhh wassalammm," ungkapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin yang mencuri barang-barang mewah tersebut adalah para pekerja di rumahnya.

"Ini kayaknya tasnya saking banyaknya dan nggak pernah dicek sampai nggak tahu kalo ada yang ambil, dan yang ambil juga kayaknya pinter juga sih. Dia ambil tas yang jarang atau yang sudah lama jadi kan nggak ketauan kalo hilang," komentar akun @kikyria****

"Pasti orang yang ada di rumah itu ya nyai si pencurinya. Kalau orang jauh kan nggak mungkin bisa masuk rumah Anang Ashanty, secara kan di jaga ketat. Tapi ternyata maling nya malah nggak jauh jauh amat," tulis akun @meywah_che****

"Orang dirumahnya sama karyawannya banyak kali. Jadi bingung mau ngontrol." lanjut akun @kristinchri****

Rekomendasi