Sebut Transgender Hingga Pemakai Narkoba, Nikita Mirzani Ngaku Benci Bunda Corla: Sok Paling Suci!

| 22 Jan 2023 18:30
Sebut Transgender Hingga Pemakai Narkoba, Nikita Mirzani Ngaku Benci Bunda Corla: Sok Paling Suci!
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Nikita Mirzani tidak ada bosan-bosannya menyenggol selebgram Bunda Corla. Ibu anak tiga membongkar aib dari selebgram bernama Cynthia Corla Pricilla. Kali ini, Nikita menyebut Bunda Corla sebagai transgender hingga pemakai narkoba.

Mantan istri Dipo Latief ini mengaku dirinya membenci Bunda Corla. Menurutnya, Bunda Corla adalah orang munafik dan dulunya seorang laki-laki. Ia menegaskan bahwa Bunda Corla seorang transgender.

"Benci sama Corla, karena dia mulai memfitnah orang. Dia sok paling suci, orang dia laki kok. Dia tebas tit*t dari tahun 1900 berapa gitu, gue lupa. Terus dia hijrah dari Taman Lawang ke Paris," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram @tante.rempong.official pada Minggu (22/1/2023).

Bintang film Comic 8 ini menuding masa lalu Bunda Corla adalah seorang pelacur. Ia mengatakan Bunda Corla sebelumnya tinggal di Paris sebagai pelacur.

"Germonya juga bencong ke Paris, dia ngelo*te. Dia kabur dari Paris ke Jerman. Dia tahu ke Jerman karena melacur itu legal," tuturnya.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@tante.rempong.official)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@tante.rempong.official)

Tak hanya itu, wanita berusia 36 tahun ini mengungkapkan bahwa badan Bunda Corla terlihat kecil karena pecandu narkoba.

"Kalau dia pajang-pajang foto seolah dia perempuan, emang badan dia kurus begitu, karena dia pemakai narkoba. Dia dulu pakai sabu," ucapnya.

Nikita Mirzani juga menantang Bunda Corla agar segera klarifikasi terkait tudingannya tersebut.

"Kalau gue ngarang cerita percaya, suruh tuh klarifikasi si Corla," imbuhnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Nikita Mirzani yang terus menyerang Bunda Corla.

"Kebayang ya kalau temenan sama dia terus ada masalah dikit, hancur deh aib dibongkar habis-habisan. Anehnya fansnya dia ngedukung lagi ni orang bongkar-bongkar aib. Nggak ngerti sama jalan pikiran dia aib jadi senjata," komentar akun @ellenna****

"Nggak kebayang mulutnya diapain di neraka,dari dulu hobi banget komentarin hidup orang," tulis akun @lowrie****

"Ya udh si mau bunda Corla dulunya cowo emang kenapa?? Yang penting dia nggak suka cari ribut sama orang, nggak suka cari-cari kejelekan orang nggak suka bongkar aib orang. Nggak kaya ELU!!." lanjut akun @febyfe****

Rekomendasi