Bunda Corla Ngaku Kembalikan Saweran Rp100 Juta, Nikita Mirzani: Kembalikan Duit Haramku

| 04 Feb 2023 16:23
Bunda Corla Ngaku Kembalikan Saweran Rp100 Juta, Nikita Mirzani: Kembalikan Duit Haramku
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani sempat berkoar-koar agar Bunda Corla mengembalikan saweran Rp100 juta yang pernah diberikan. Hingga akhirnya, Bunda Corla menyebut sudah mengembalikan uang Rp100 juta dari perempuan kerap disapa Nikmir.

Bunda Corla mengaku sudah mengembalikan saweran Rp100 juta setelah dua hari Nikita Mirzani berkoar-koar di media sosial. Uang Rp100 juta yang dipermasalahkan oleh Nikita Mirzani, harus dikembalikan utuh tanpa potongan pajak.

Walau Bunda Corla mengaku sudah mengembalikan, Nikita Mirzani kini kembali menagih uang Rp100 juta. Hal ini terungkap di Instagram stories-nya.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172)

"Kembalikan yang katanya duit haramku," tulis Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172 pada Sabtu (4/2/2023).

Tak hanya itu, bintang film Comic 8 ini membagikan foto dengan caption bagi-bagi uang, tetapi bohong.

"Mau bagi bagi duit. Tapi.. Tapi.. Boooong. Yuk yang jari-jarinya pada gemes boyeh comment di postingan ini," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Nikita Mirzani.

"Nggak mauuuu..nanti diminta lagi," komentar akun @otto****

"Nggak tahu malu, dia yang nyawer eh dia juga minta dibalikin. Buncor said: kalo miskin miskin aja nggak usah sok kaya," tulis akun @steven_ryan*****

"Ibarat ludah yg sudah di lepeh di hisap kembali wueeek," kata akun @mentari_07****

Sebelumnya, Bunda Corla menegaskan sudah mentransfer balik uang Rp100 juta rupiah kepada Nikita Mirzani. Hal ini disampaikan Bunda Corla melalui siaran langsung Instagram.

"Dua hari setelah dia ngoceh, uangnya sudah ditransfer ke rekening dia. Bunda sengaja enggak kasih tahu ke kalian semua, ya. Makanya dia diam. Sudah dikembalikan duitnya, makanya dia bungkam," katanya, dikutip dari akun Instagram @insta.nyinyir.

Lebih lanjut, Bunda Corla mengatakan dirinya mengembalikan uang Rp100 juta rupiah usai banyak netizen memberikan saran.

"Dua hari dia teriak-teriak, langsung Bunda kirim. Semua anak-anak Bunda bilang katanya kembalikan saja duitnya Bunda. Ya sudah Bunda kembalikan saja," ujarnya.

"Percuma, enggak halal duitnya. Haram. Makanya kalau miskin jangan sok nyumbang, jangan sok ngasih-ngasih challenge, ya. Kalau miskin, miskin saja enggak usah belagu-belagu." lanjutnya.

Rekomendasi