Bunda Corla Kembalikan Uang Saweran Rp100 Juta dari Nikita Mirzani: Kalau Miskin Jangan Sok Nyumbang!

| 02 Feb 2023 21:00
Bunda Corla Kembalikan Uang Saweran Rp100 Juta dari Nikita Mirzani: Kalau Miskin Jangan Sok Nyumbang!
Bunda corla (instagram/corla_2)

ERA.id - Bunda Corla membuat pernyataan mengejutkan tentang perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Bunda Corla menegaskan dia sudah mengembalikan uang saweran Rp100 juta dari Nikita. 

Pengakuan ini disampaikan Bunda Corla selama siaran langsung di Instagram-nya sebelum meninggalkan Indonesia. Selama siaran itu, Bunda Corla mengaku sudah mengembalikan uang Nikita Mirzani dua hari setelah ditagih. 

“Dua hari setelah dia ngoceh uangnya udah ditransfer ke dia. Bunda sengaja nggak mau kasih tahu ke kalian semua,” kata Bunda Corla, dikutip akun @nyinyir_update_official. 

“Makanya dia diam, udah dikembalikan duitnya makanya dia mingkem,” lanjut Bunda Corla. 

Lalu, kata Bunda Corla, pengembalian uang ini dia lakukan setelah menerima saran dari ‘anak-anak’ Bunda Corla. Selain itu, dia juga mengatakan bahwa uang yang diberikan Nikita Mirzani tidak halal. 

Bunda Corla juga meminta agar Nikita Mirzani tidak perlu terlihat sok kaya raya dan belagu dengan memberikan tantangan kepada dirinya. 

“Percuma, enggak halal duitnya. Haram. Makanya kalau miskin jangan sok nyumbang, jangan sok ngasih-ngasih challenge, ya. Kalau miskin, miskin saja enggak usah belagu-belagu,” tegasnya. 

Mengenai pengembalian uang itu, Bunda Corla mengklaim dirinya memiliki bukti transfer yang masih disimpan. Ia juga menyanggupi permintaan Nikita Mirzani dengan mengembalikan penuh Rp100 juta tanpa dipotong pajak. 

“Ada bukti transfernya nanti Bunda share, nanti aku upload. Langsung Rp100 juta tanpa uang pajak,” paparnya. 

Lebih lanjut, Bunda Corla mengatakan bahwa ia tak mau ambil pusing dengan ulah Nikita Mirzani yang memancing keributan. Ia memilih untuk datang ke Indonesia dengan hormat dan kembali ke Jerman tanpa membuat keributan. 

“Bunda sengaja nggak mau ambil pusing ketika di Indonesia. Aku datang dengan hormat, aku pulang dengan hormat. Aku enggak mau buat rusuh negaraku,” tutupnya. 

Rekomendasi