Pacar Bule Nikita Mirzani Resmi Mualaf dan Diisukan Segera Menikah, Netizen Malah Beri Komentar Pedas

| 23 Jan 2023 10:47
Pacar Bule Nikita Mirzani Resmi Mualaf dan Diisukan Segera Menikah, Netizen Malah Beri Komentar Pedas
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Foto: Instagram/@toni.dedola)

ERA.id - Pacar Nikita Mirzani, Antonio Dedola kini resmi memeluk agama Islam atau mualaf usai mengucapkan dua kalimat syahadat, beberapa waktu lalu. Momen ini dibagikan di akun Instagram milik sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru.

Dalam video itu, Antonio mengenakan baju koko warna putih dengan peci. Lalu, ia melontarkan dua kalimat syahadat di depan sejumlah saksi. Di bagian caption Instagram-nya, Fitri mendoakan Antonio supaya lebih baik pasca resmi menjadi mualaf.

"Marco Antonio Berenguel Dedola. Semoga di keyakinan mu yang baru menjadikan mu Pribadi yang lebih baik lagi, semoga Allah selalu membimbing mu di jalan kebaikan," tulis Fitri Salhuteru, dikutip dari Instagram @fitri_salhuteru pada Senin (23/1/2023).

Lebih lanjut, Fitri Salhuteru juga mendoakan agar Antonio bisa menjadi kepala rumah tangga yang baik bagi Nikita Mirzani. Ini mengisyaratkan bahwa bintang film Comic 8 ini akan segera menikah dengan Antonio.

"Doaku, semoga kau berjodoh dengan Nikita, menjadi kepala keluarga untuk nikita, menjadi contoh baik untuk anak anak niki, serta menjadi imam yang baik untuk keluarga @nikitamirzanimawardi_172," katanya.

Momen Antonio resmi menjadi mualaf dibagikan ulang dibeberapa akun gosip Instagram, salah satunya @rumpi_gosip. Banyak netizen yang ramai-ramai berkomentar di kolom komentar akun tersebut. Mereka yakin jika Antonio dan Nikita Mirzani menikah, maka usia pernikahannya tidak akan bertahan lama.

"Pacaran,udah mualaf, terus nikah. Nggak nyampe setahun cerai. Bongkar-bongkaran aib, jalan hidupnya Nikmir mudah ketebak sama netizen," komentar akun @sriyati****.

"Habis itu punya anak, ditinggalin, cerai, ribut koar-koar bule kere, pasti deh," tulis akun @wenide****.

"Habis itu cerai lagi," kata akun @erikalz****.

"Nggak bakal lama sama NM yakin deh." ungkap akun @edilia****.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172)

Sementara itu, Nikita Mirzani belum memberikan pernyataan terkait pacar bulenya kini resmi menjadi mualaf. Ibu anak tiga ini hanya membagikan ulang unggahan yang menandai akun Instagram-nya, termasuk Fitri Salhuteru.

Rekomendasi