Raffi Ahmad Ungkap Nagita Slavina Minta Cerai, Netizen Gerah: Suka Banget Buka Aib Rumah Tangga

| 23 Jan 2023 19:15
Raffi Ahmad Ungkap Nagita Slavina Minta Cerai, Netizen Gerah: Suka Banget Buka Aib Rumah Tangga
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Nagita Slavina sering disebut sebagai istri tersabar sedunia karena selalu menerima dan mengerti kondisi Raffi Ahmad yang diterpa isu miring. Isu yang paling sering diterpa rumah tangganya adalah ayah Rafathar dan Rayyanza ini memiliki selingkuhan.

Kenyataannya, Nagita Slavina pernah meminta bercerai dari Raffi Ahmad. Hal ini diungkapkan oleh wanita berusia 34 tahun pada beberapa tahun silam. Raffi Ahmad mengungkapkan kembali di podcast Podskuy bersama Andre Taulany dan Gading Marten.

"Kita tuh sempat hampir cerai. Kok waktu itu kamu nggak cerain aku kenapa?" tanya Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina, dikutip dari Instagram @lambee.pedes pada Senin (23/1/2023).

Mendengar ungkapan hal itu, Nagita Slavina langsung kaget. Lalu, Gading Marten menambahkan omongan Raffi Ahmad yang pernah memergoki Nagita Slavina sedang menangis ketika sedang salat. 

"Dia pernah ngomong, 'ya sudah, kita pisah aja. Aku yang ngurus ke pengadilan'. Eh, nggak ngurus-ngurus. Kalau mengenang itu ketawa-tawa," tutur Raffi Ahmad.

Mantan kekasih Yuni Shara ini lalu mengaku banyak netizen yang menyarankan Nagita Slavina bercerai. Sebab, Nagita cantik, keluarga kaya raya dan bisa mendapatkan laki-laki baik.

"Tapi orang bilang Nagita kan kaya. Kamu bisa dapetin yang lain, kenapa kamu nggak begitu?" tanya Raffi Ahmad.

Nagita Slavina menegaskan bahwa dirinya hanya terbawa emosi ketika mengaku ingin bercerai. Menurutnya, perceraian itu tidak mudah dan harus banyak yang dikorbankan, salah satunya anak. 

"Pada saat kita emosi, semuanya bisa terlontar. Tapi kan itu semuanya butuh berdoa dulu, nggak segampang itu," kata Nagita Slavina.

Perempuan kerap disapa Gigi ini mengatakan bahwa dirinya dan Raffi Ahmad sudah berjanji untuk selalu bersama ketika mengikrarkan pernikahan.

"Pernikahan itu kan sudah mau iya, ya berarti jangan bilang nggak. Karena aku sudah bilang iya menikah sama kamu. Ya itu," ucapnya.

Nagita Slavina juga selalu berdoa agar tidak berpisah dengan Raffi Ahmad. Ia mengaku sudah menerima segala kondisi Raffi Ahmad.

"Maksudnya, sesuatu yang bisa diterima, ya sudah terima. Kita juga minta sama Allah, berdoanya itu 'Allah kalau udah nikah, jangan dipisahin' gitu," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Raffi Ahmad. Mereka geram dengan Raffi Ahmad yang kerap mengumbar aib rumah tangganya hingga membuat Nagita Slavina tak nyaman.

"Aduh Raffi keliatan banget Gigi nggak nyaman ditanya gitu, dari dulu heran Raffi nih kenapa sih suka banget ungkit-ungkit aib rumah tangganya sendiri padhal Gigi selalu nutup rapet lo, mana yang ngelakuin kesalahan fatal dia. Tapi aku tahu si sebenernya Raffi ada niat pengen nunjukin ke dunia betapa mulia istrinya dengan suami yang seorang Raffi Ahmad, karena Raffi itu emang sangat merasa beruntung punya istri Gigi," tulis akun @xolovely****.**

"Raffi harusnya nggak ungkit-ungkit lagi sih masalah ini. Iye buat die yang ngelakuin biasa aja, tapi buat istrinya yang dia sakitin bisa aja itu trauma dalam yang dia saat ini pura-pura baik-baik aja padahal lukanya sedalam apa nggak ada yang tahu," kata akun @riri****

"Ember banget mulutnya Aa ni ya Tuhan. Padahal Nagita kalem nggak pernah bukain aib siapapun. Die malah mancing-mancing, beruntung banget punya istri macam Nagita. Semoga aku bisa mengikuti sifat mbak Nagita yang sabar kalem nggak pernah jelekin orang nggak pernah buka aib Aminn." ungkap akun @ayra****

Rekomendasi