Akhirnya Pulang ke Rumah, Indra Bekti Harus Istirahat Total Minimal Selama 4 Bulan

| 24 Jan 2023 11:30
Akhirnya Pulang ke Rumah, Indra Bekti Harus Istirahat Total Minimal Selama 4 Bulan
Indra Bekti (Instagram/indrabekti)

ERA.id - Indra Bekti akhirnya bisa pulang ke rumah setelah 20 hari lebih dirawat pasca menjalani operasi karena pendarahan otak. Sahabatnya, Indy Barends mengaku senang akhirnya Indra bisa pulang ke rumah dan melakukan berobat jalan.

"Paling menyenangkan ya saat mendengar Bekti sudah pulang, karena sudah 21 hari kan ya di rumah sakit. Anak-anaknya pun pasti senang. Dia juga bisa berobat jalan," ujar Indy Barends di YouTube Intens Investigasi pada Minggu (24/1/2023).

Meski sudah pulang ke rumah, Indra Bekti masih harus melakukan berbagai pengobatan dan beristirahat total. Ia belum diperbolehkan untuk kembali bekerja selama 4 bulan ke depan.

"Pihak dokter menyarankan demikian. Aku sih mengikuti yang terbaik saja ya, karena itu kemauan kita bukan keinginan kita, tapi sisi rumah sakit yang menyarankan untuk 4 bulan ini istirahat untuk lebih baik," jelasnya.

Lebih lanjut, Indy Barends mengatakan bahwa Indra Bekti sebenarnya sudah sangat ingin kembali bekerja. Saat ia bertanya, Indra selalu menjawab bahwa ia ingin kembali siaran atau menjadi host seperti dahulu.

"Saat aku tanya, Bekti itu pengin siaran, pengin jadi MC lagi. Jadi dia mungkin memang punya good memory di pekerjaannya itu, itu menyenangkan untuknya dan dia memang pengin kerja," pungkas Indy Barends.

Sementara itu, sebelum pulang ke rumah, Indra Bekti sempat menjalani operasi pemasangan selang kembali di kepalanya. Pihak keluarga mengatakan bahwa selang di kepala Indra akan dipasang secara permanen.

Rekomendasi