Digugat Cerai Aldila Jelita, Indra Bekti: I'm Good

| 28 Feb 2023 09:30
Digugat Cerai Aldila Jelita, Indra Bekti: I'm Good
Indra Bekti (Instagram/indrabekti)

ERA.id - Indra Bekti resmi digugat cerai istrinya, Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/2/2023). Menanggapi gugatan cerai tersebut, Indra menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja.

"I'm good, aman," kata Indra Bekti di YouTube Intens Investigasi, Senin (27/2/2023).

Meski menyatakan dirinya baik-baik saja, Indra Bekti tetap mengaku bahwa ia juga bersedih atas gugatan cerai tersebut.

"Ada sedihnya lah, tapi amanlah pokoknya," tuturnya.

Lalu, kata Bekti, ia mengaku tidak terlalu banyak melihat pemberitaan, karena memang masih harus fokus pada pemulihannya pasca operasi pecah pembuluh darah. Namun, ia menegaskan kini tengah berusaha memperbaiki semuanya dan mempertahankan rumah tangganya.

"Aku juga baru baca-baca lagi (pemberitaan) karena dari manajemen agar aku istirahat, tidak stres karena terlalu banyak pemberitaan. Intinya memang saat ini kita sedang memperbaikilah semuanya kalau emang bisa diperbaiki. Kalau emang perlu dibicarakan, kita bicarakan," jelas Indra Bekti.

Sementara itu, sebelumnya gugatan cerai terhadap Indra Bekti ini disampaikan oleh kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis. Isu keretakan rumah tangga keduanya juga sudah mencuat setelah Aldila menghapus foto-foto Indra Bekti di Instagram-nya dan mengaku kini hidup hanya untuk kedua anaknya.

Rekomendasi