Venna Melinda Ogah Berdamai Walau Diancam Ferry Irawan, Hotman Paris Siapkan Bukti Baru KDRT: Anda Akan Terkejut

| 25 Jan 2023 12:35
Venna Melinda Ogah Berdamai Walau Diancam Ferry Irawan, Hotman Paris Siapkan Bukti Baru KDRT: Anda Akan Terkejut
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: Instagram/@ferryirawanreal)

ERA.id - Ferry Irawan mengancam Venna Melinda soal kasus di Bogor apabila tidak mau berdamai. Venna Melinda melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris bakal membongkar bukti baru soal kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan aktor berusia 45 tahun itu di Polda Jawa Timur pada Kamis (26/1/2023).

Melalui Instagram pribadinya, Hotman Paris mengatakan ingin memberikan bukti baru terkait kasus KDRT dilakukan Ferry Irawan. Maka dari itu, ia meminta para awak media untuk menghadiri jumpa pers tersebut.

Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial) 

"Undangan konferensi pers Hotman Paris dan Venna Melinda mengundang seluruh media untuk menghadiri konferensi pers dari Venna di Polda Jawa Timur pada hari kamis jam 9 pagi," kata Hotman Paris, dikutip dari Instagram @hotmanparisofficial pada Rabu (25/1/2023)

"Di mana Venna akan memberikan keterangan tambahan dan bukti-bukti tentang KDRT dan juga bukti-bukti dalam sejarah hidup yang dia tau tentang suaminya," sambung dia.

Lebih lanjut, pria berusia 63 tahun ini menegaskan bahwa ancaman Ferry Irawan soal kasus di Bogor itu fitnah. Bahkan, mantan istri Ivan Fadilla ini menantang Ferry Irawan untuk membongkar soal kasus di Bogor.

"Terus mengenai fitnahan bahwa seolah-olah Venna punya kasus di Bogor, bohong. Venna tidak punya kasus apapun di Bogor," katanya.

"Dan Anda bisa menilai masa hal-hal terkait dengan anak dipakai sebagai ancaman: Kalau kamu tidak mau berdamai, saya akan membuka kasus ini. Silakan buka. Venna bilang: Gue tantangin, buka kasusnya, kasus apa?" lanjutnya.

Ibunda Verrell Bramasta ini tidak takut dengan ancaman Ferry Irawan. Hotman Paris menegaskan bahwa kliennya ogah berdamai dengan Ferry Irawan dan proses hukum akan terus berjalan.

"Hotman atas nama Melinda mengatakan tidak takut terhadap ancaman maupun psywar yang dibuat oleh berbagai pihak dengan dalih akan dibukalah ini, akan dibongkarlah ini, kalau tidak mau berdamai. Sekali lagi tidak takut. Laporan polisi terus berjalan," katanya.

Bapak anak tiga ini yakin jika netizen akan terkejut usai mengetahui bukti baru KDRT. Sebab, bukti mengungkapkan saksi hingga sejarah kehidupan Ferry Irawan.

"Anda akan terkejut. Nanti Anda akan terkejut dalam BAP tambahan, Venna akan membuka saksi-saksi, bagaimana sejarah hidup itu orang," tuturnya.

"Tidak ada perdamaian kata Venna. Dan Venna tidak takut ancaman. Tidak ada perdamaian. Jangan ngaku-ngaku cinta damai tapi kau ancam dengan pakai hal-hal di luar yang tidak ada kaitannya dengan Venna," tambahnya.

Unggahan itu menuai beragam respon netizen.

"Dahlah Ferry lawan Venna kalah telak. Karma buat F yang udah 4x menikah berakhir ribut-ribut, secara 90% netizen pro Venna. Hantam terus bang pihak sana, bingung keluar dana darimana," komentar akun @bless.****

"Sikat bang, lempar pakai sepatu, berlian bling-blingnya kalau perlu," kata akun @rahmathida****

"Betul hantam terus bang. Laki-laki nggak tahu diri begitu jangan kasih ampun," lanjut akun @roromendh****.

Rekomendasi