Tolak Kedatangan Ibunda Ferry Irawan, Hotman Paris Beberkan Alasan Venna Melinda

| 02 Feb 2023 13:00
Tolak Kedatangan Ibunda Ferry Irawan, Hotman Paris Beberkan Alasan Venna Melinda
Venna Melinda dan Hotman Paris Hutapea (YouTube)

ERA.id - Hotman Paris sebagai pengacara mengungkap alasan Venna Melinda enggan bertemu keluara Ferry Irawan setelah kasus KDRT mencuat ke publik. Menurut Hotman, sikap Venna tersebut berkaitan dengan perilaku keluarga Ferry Irawan sendiri yang menyangkal pengakuan Venna soal KDRT.

"Begitu kasus ini mencuat ke publik, berkali-kali sana atas nama keluarga melakukan konferensi pers yang intinya seolah-olah laporan Venna itu tidak benar," kata Hotman Paris di YouTube Intens Investigasi, pada Rabu (1/2/2023).

Tak hanya itu, Hotman juga menyinggung soal ibu Ferry Irawan, Hariati yang belum lama ini mendatangi rumah Venna Melinda. Hotman juga mengaku heran dengan pihak Ferry Irawan yang melakukan konferensi.

"Tapi setelah kasus ini makin viral akhirnya datang ibunya, tapi bawa wartawan. Apa maksudnya gitu? Kami nggak tahu mau apa. Tapi yang jelas orang kalau memang niatnya baik, kenapa melakukan konferensi pers berkali-kali dengan media dan pengacara?" jelas Hotman.

Sikap keluarga Ferry Irawan yang demikianlah yang membuat Venna merasa enggan untuk bertemu. Terlebih mereka beberapa kali menyangkal pengakuan yang diberikan Venna.

"Bagaimana minta maaf orang sudah melakukan konferensi pers berkali-kali dan justru menyangkal semua kan. Mereka sudah berkali-kali membuat konferensi pers yang intinya mengatakan seolah laporan polisi tidak ada dasarnya, ya jelas nggak mau ketemu. Bahkan mau cerai, ngapain lagi," pungkas Hotman Paris Hutapea.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu ibu Ferry Irawan, Hariati, yang mendatangi kediaman Venna Melinda. Namun, keduanya tak saling bertemu karena Venna disebut sedang tak berada di rumah saat itu.

Rekomendasi