Kasus KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan Disebut Settingan, Natasha Wilona Beri Pembelaan: Siapa yang Mau Kayak Gitu?

| 25 Jan 2023 13:25
Kasus KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan Disebut Settingan, Natasha Wilona Beri Pembelaan: Siapa yang Mau Kayak Gitu?
Natasha Wilona (Instagram/natashawilona12)

ERA.id - Natasha Wilona memberikan tanggapannya mengenai kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda oleh suaminya, Ferry Irawan. Natasha menanggapi soal dugaan bahwa kasus KDRT tersebut hanyalah settingan untuk menaikkan nama Ferry dan Venna.

Menurut Wilona, KDRT yang dialami Venna Melinda tersebut bukanlah sebuah pengaturan. Ia mengatakan bahwa tidak mungkin ada orang yang memanfaatkan isu sensitif seperti KDRT untuk menaikkan nama.

"Aku belum ketemu (Venna Melinda) belum ketemu langsung, jadi nggak bisa berkomentar banyak. Cuma aku merasa siapa sih yang mau men-setting hal-hal kayak gitu ya, yang berhubungan dengan KDRT dan rumah tangga ini kan bukan hal yang membanggakan," ujar Natasha Wilona di YouTube Intens Investigasi pada Selasa (24/1/2023).

Sebagai sesama perempuan, Natasha Wilona mengaku prihatin akan KDRT yang dialami oleh Venna, ibu dari mantan kekasihnya, Verrell Bramasta. Ia hanya bisa memberikan dukungan, karena tidak mengetahui begitu banyak tentang rumah tangga Venna dan Ferry meski pun mereka cukup dekat.

"Kalau buat aku support-nya lebih ke sebagai sesama perempuan untuk tetap semangat dan supaya tetap mengambil sisi positif dari setiap masalah," tuturnya.

"Bisa dibilang aku pribadi nggak tahu situasi rumah tangga orang lain walau kenal baik. Ya cuma bisa mendoakan yang baik sih," pungkas Natasha Wilona.

Sementara itu, Ferry Irawan sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya kepada Venna Melinda. Ferry juga sudah ditahan setelah mengakui perbuatannya tersebut.

Rekomendasi