Usai KDRT Venna Melinda, Ferry Irawan Panik dan Langsung Hubungi Verrell Bramasta: Dia Kirim Video Permintaan Maaf

| 13 Jan 2023 12:10
Usai KDRT Venna Melinda, Ferry Irawan Panik dan Langsung Hubungi Verrell Bramasta: Dia Kirim Video Permintaan Maaf
Verrell Bramasta (Foto: YouTube/Was Was)

ERA.id - Verrell Bramasta mengungkap ayah sambungnya, Ferry Irawan, langsung menghubungi dirinya pasca melakukan KDRT kepada ibunya, Venna Melinda. Verrell menyebut Ferry Irawan meminta maaf lewat sebuah video.

Usai mengalami KDRT dari Ferry Irawan, Venna Melinda akhirnya tiba di kediaman putranya Verrell Bramasta di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (12/1/2023) malam hari. Dihadapan awak media, Verrell memberikan penjelasan terkait kondisi terbaru dari ibunya.

Menurut Verrell, saat ini Venna Melinda masih syok karena mendapatkan perlakuan kasar dari suaminya sendiri. Verrell juga mengaku kecewa dan sakit hati melihat ibunya mengalami KDRT dari Ferry Irawan.

Mantan kekasih Natasha Willona itu juga mengatakan Ferry Irawan langsung menghubunginya pasca ibunya mengalami KDRT. Awalnya, ia tak mau mengangkat telepon dari aktor berusia 45 tahun itu.

Lalu, Verrell menceritakan dan meminta saran dari ayahnya, Ivan Fadilla, terkait Ferry Irawan yang mencoba untuk menghubunginya usai melakukan KDRT. Lalu, pria berusia 26 tahun ini mengikuti saran ayahnya untuk mengangkat telepon dari Ferry Irawan.

"Sudah (berkomunikasi dengan Ferry Irawan), bahkan ketika Mama sudah telepon, aku langsung tanya, 'Ada apa nih? Kenapa?'. Awalnya dia (Ferry Irawan) telepon, tapi nggak pengin aku angkat," kata Verrell Bramasta, dikutip dari kanal YouTube Was Was pada Jumat (13/1/2023).

Verrell Bramasta (Foto: YouTube/Was Was)
Verrell Bramasta (Foto: YouTube/Was Was)

"Aku tanya ke Papa dan dia (Ivan Fadillah) bilang, 'Nggak apa-apa, angkat aja, sebagai anak coba dengar dia harus ngomong'. Habis itu ngomong, aku matiin teleponnya, aku langsung cari tiket dan balik ke Indonesia," tambahnya.

Bintang film Karena Aku Sayang ini mengatakan ayah sambungnya itu belum meminta maaf secara langsung kepada dirinya sampai sekarang. Tetapi, suami Venna Melinda ini berupaya keras mendapatkan maaf dengan membagikan video permintaan maaf ke adiknya, Athalla Naufal mau pun grup keluarga.

"Kalau ke aku pribadi, mungkin belum ya (minta maaf). Cuma dia ngirim beberapa video ke adik aku atau ke grup, kayak video minta maaf gitu," jelasnya.

Saat ini, Verrell dan Athalla memilih fokus untuk kesembuhan ibunya. Tak hanya fisik, psikis Putri Indonesia 1994 ini juga disebut terganggu usai mengalami KDRT.

"Mungkin aku sama Athalla sefrekuensi kali ya, kita rasa itu urusan bisa kapan aja. Itu nggak penting sekarang, yang penting kita sekarang nemenin Mama. Jadi itu dulu yang kita fokusin," imbuhnya.

Verrell mengaku dirinya mendapatkan versi cerita yang berbeda, baik dari Ferry Irawan maupun Venna Melinda. Namun, ia tak mau memikirkan siapa yang benar dan salah. Selain itu, Verrell menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada aparat kepolisian.

"Pasti ada dua sisi di setiap cerita ya. Cuma bagi aku cerita itu nggak penting, karena aku di Jepang, mama aku sendirian, perempuan, ada di Kediri, adik masih di Jakarta, yang sama mama cuma Om Ferry doang," tuturnya.

"Jadi yang ada di pikiran aku bukan masalah siapa salah dan siapa benar, melihat kondisi ibu aku perempuan dan sendirian di luar kota, di otak aku gimana caranya harus segera ketemu. Pasti (menerima cerita berbeda). Cuma itu kan ada hukum, polisi, penyedik, itu semua pasti mengetahui yang sebenarnya," tambahnya.

Sebagai tambahan informasi, Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan ke Polda Jatim pada Senin (9/1/2023). Laporan itu dibuat Venna Melinda terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat berada di hotel kawasan Kediri, Jawa Timur pada Minggu (8/1/2023) pagi hari.

Dalam laporan ke polisi, Venna Melinda membawa handuk dan pakaian penuh darah sebagai barang bukti ke Polda Jawa Timur. Venna Melinda juga sempat menjalani perawatan di rumah sakit usai mengalami KDRT dari Ferry Irawan. Kini, Polda Jawa Timur sudah menetapkan Ferry Irawan sebagai tersangka KDRT terhadap Venna Melinda.

Rekomendasi