Paling Emosian, 4 Zodiak Gampang Marah dan Tempramen Tinggi

| 26 Jan 2023 06:15
Paling Emosian, 4 Zodiak Gampang Marah dan Tempramen Tinggi
Ilustrasi pria marah (Foto: Freepik/cookie_studio)

ERA.id - Sebagian orang memiliki kendali atas perasaan emosinya. Namun, sebagian orang lainnya tidak dapat mengatur emosinya. Akibatnya, mereka memiliki temperamen yang tinggi. Selain itu, mereka mudah terganggu dan emosinya kehilangan kendali.

Kemarahan yang kejam sering membawa mereka ke jalur masalah. Mereka dengan mudah menghina orang lain dan selalu mengambil keputusan buruk. Astrologi membantu mengungkap kepribadian yang cenderung cepat marah. 

Berikut 4 zodiak gampang marah dan tempramen tinggi, seperti dilansir dari Pink Villa pada Kamis (26/1/2023).

1. Taurus

Ilustrasi perempuan marah (Foto: Freepik/benzoix)
Ilustrasi perempuan marah (Foto: Freepik/benzoix)

Dikenal sebagai orang yang paling keras kepala dan pemarah. Taurus kehilangan kendali atas perilakunya dan sering merasa frustrasi. Mereka tidak pernah ragu untuk berbicara kasar demi membuat orang lain menderita. Bahkan, suasana hati mereka yang buruk dapat membuat orang lain marah. Mereka tidak akan pernah mengakui kesalahannya dan membuat keputusan bodoh akibat kemarahan. Jika merasa bersalah nantinya, mereka bakal bertobat.

2. Scorpio

Scorpio dikenal karena kepribadian yang penuh gairah dan sentimental. Scorpio terkenal mudah emosi dan berdampak membuat keputusan buruk. Kemarahan mereka tidak mengenal batas, dan bahkan tidak ingin mendengarkan siapa pun saat perasaannya sedang meledak. Perasaan mereka yang tidak terkendali adalah hasil dari kemarahan yang luar biasa.

3. Leo 

Ilustrasi pria marah (Foto: Freepik/drobotdean)
Ilustrasi pria marah (Foto: Freepik/drobotdean)

Meskipun Leo dewasa dan optimis, mereka berpendirian dan mengendalikan sesuatu pada saat yang sama. Disisi lain, Leo suka merencanakan sesuatu. Begitu mereka menemukan seseorang yang tidak sejalan dengan diplomasinya, kemarahan dan kegilaan mereka yang intens bisa membuatnya mengatakan hal-hal menyakitkan. Hal ini bisa mempengaruhi hubungannya dengan rekan kerja maupun pasangan. 

4. Virgo

Virgo dikenal karena standar tinggi, perfeksionisme, dan ketelitiannya. Mereka biasanya cenderung meledak ketika harapan tingginya tidak terpenuhi. Kemarahan mereka begitu besar ketika mereka tidak terima sesuatu. Lebih parahnya, mereka bisa mengucapkan hal-hal jahat kepada seseorang hingga menjadi kesal. Ini satu-satunya cara untuk mendinginkan dan menenangkan kemarahan dari Virgo. 

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi