Ungkap Buzzer Bayaran dari Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, Psikolog Lita Gading: Mereka Semua Dibayar

| 17 Oct 2022 13:22
Ungkap Buzzer Bayaran dari Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, Psikolog Lita Gading: Mereka Semua Dibayar
Lita Gading, Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram)

ERA.id - Pedangdut Lesti Kejora memutuskan mencabut laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya Rizky Billar.

Sayangnya, banyak yang tak terima dengan langkah Lesti Kejora yang mau memaafkan Rizky Billar itu.

Sebab, mereka melihat kekerasan yang dialami Lesti Kejora terbilang mengerikan, bahkan sampai mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kali ini, psikolog Lita Gading mengungkapkan fakta sesungguhnya dibalik netizen yang ramai ramai menghujat Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Melalui akun TikTok-nya, Psikolog Lita Gading menyebut bahwa pasangan Leslar memiliki buzzer bayaran.

Akun buzzer Lesti Billar (Foto: TikTok)
Akun buzzer Lesti Billar (Foto: TikTok) 

"Hati-hati, dalam kasus Lesti dan Billar banyak sekali buzzer, mereka semua dibayar, saya tahu itu. Oke," ujar Lita Gading, dikutip dari akun TikTok @litagadingconsult.

Lita Gading memberikan peringatan kepada semua followers bodong, supaya tak membela yang salah. Selain itu, Lita Gading mengingatkan bahwa akun fake itu cuma dibayar.  Sebab, jika followers asli yang tidak suka dengan Leslar akan menggunakan akun Instagram asli.

"Kalian follower-follower yang bodong, nggak perlu kalian itu membela orang-orang yang*@azz salah. KDRT itu tidak dilegalkan, ingat ya," kata Lita Gading.

"Kalian itu cuma dibayar, kalau follower yang bener, yang real, yang asli, itu dia tidak suka dengan kasusnya Lesti dan Billar itu di-publish yang begitu menghebohkan," lanjutnya.

Lita Gading tak menyangka sudah ditipu alias prank dibalik drama KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar. Awalnya, Lita Gading kagum dengan pelantun lagu "Kejora" yang melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT.

Namun, rasa simpatik dan kagumnya hilang ketika Lesti Kejora memutuskan mencabut laporan KDRT. Apalagi, Lesti mencabut laporan KDRT beralasan demi anak.

"Tadinya saya salut loh sama kamu, kamu tuh sebagai pionir, penggerak, pemberani untuk masalah KDRT lapor terhadap polisi bahwa kamu tidak bisa diintervensi siapapun, kamu tidak bisa dikasarkan, di-KDRT kan oleh suami kamu, itu top," lanjutnya.

Baginya, mencabut laporan KDRT tidak membuat efek jera bagi Rizky Billar. Ia menganggap Lesti tak mempunyai mental bintang.

"Tapi ternyata kamu main cabut aja, tidak ada efek jeranya buat suami kamu dengan alasan anak, cemen.  Mental kamu itu bukan mental bintang yang besar, ternyata kamu kecil," imbuhnya.

Rekomendasi