Sering Adakan Pesta di Rumah, David Beckham Gelontorkan Uang Rp129 Miliar Demi Bangun Toilet Baru

| 27 Jan 2023 15:30
Sering Adakan Pesta di Rumah, David Beckham Gelontorkan Uang Rp129 Miliar Demi Bangun Toilet Baru
David Beckham (instagram/davidbeckham)

ERA.id - Mantan pesepak bola David Beckham disebut mengeluarkan uang sebesar 7 juta poundsterling atau sekitar Rp129 miliar hanya demi toilet. Toilet ini sengaja dibangun Beckham demi memfasilitasi tamu ketika mengadakan pesta.

Seorang kerabat terdekat David Beckham mengatakan mantan penyerang Manchester United itu gemar mengadakan pesta di dekat danau kediaman mereka. Sayangnya pesta yang digelar di dekat danau itu sedikit menyulitkan tamu saat mereka ingin pergi ke toilet.

Para tamu yang datang harus bolak-balik ke dalam rumah apabila ingin ke toilet. Hal ini lah yang mendasari Beckham dan Victoria mengeluarkan uang Rp129 miliar hanya untuk membangun toilet baru di Chipping Norton.

"David dan Victoria suka mengadakan pesta di dekat danau mereka, tetapi menjadi melelahkan karena harus bolak-balik ke rumah untuk menggunakan toilet saat minuman mengalir," kata kerabat Beckham, dikutip The Sun, Jumat (27/1/2023).

Bukan hanya sekadar membangun toilet baru di luar rumahnya, Beckham bahkan menyewa seorang arsitek untuk membangun toilet tersebut. Nantinya toilet itu akan berguna untuk menghabiskan beberapa waktu dengan udara segar di sekitarnya.

"David meminta arsitek untuk merancang blok toilet yang dibangun dari kayu di belakang dapur liar," ungkap kerabatnya.

Mantan kapten sepak bola Inggris David dan penyanyi yang menjadi perancang busana Victoria, diperkirakan telah merombak properti Cotswolds selama bertahun-tahun dan dilaporkan melipatgandakan nilainya.

Tetapi rencana mereka yang dilaporkan untuk membangun gudang anggur dan sauna, serta garasi super, rumah gerbang dan danau ditanggapi dengan kritik oleh seorang tetangga. Tetangga Beckham menyuarakan keprihatinan mereka lewat email panjang ke dewan lokal yang menuduh pasangan itu mencoba untuk membangun gudang anggur dan sauna dan menghancurkan lanskap disekitarnya.

Perkebunan, yang dekat dengan tempat nongkrong selebriti Soho Farmhouse, adalah salah satu dari dua rumah di Inggris yang dimiliki keluarga, yang kedua adalah townhouse Holland Park senilai 31 juta poundsterling di London. Pasangan itu juga memiliki apartemen megah di Miami, dan superyacht mewah.

Pada bulan September tahun lalu, keluarga Beckham mengajukan dokumen untuk meminta izin membangun kabin keamanan baru untuk perkebunan Cotswold setelah keluarga tersebut mengalami pembobolan di properti mereka di London pada awal tahun.

Rencana yang diusulkan juga datang setelah Beckham menerima surat mengerikan dari seorang tersangka penguntit yang mengatakan dia akan segera mengunjunginya.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa mereka berencana untuk pindah dan mencari properti baru untuk menghabiskan waktu mereka bersama.

"Mereka pikir sudah waktunya mencari properti lain untuk menghabiskan akhir pekan mereka," kata sumber itu.

Rekomendasi