Boy William Terciduk Asyik Bercengkrama dengan Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Netizen: Kayak Keluarga Bahagia

| 30 Jan 2023 10:50
Boy William Terciduk Asyik Bercengkrama dengan Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Netizen: Kayak Keluarga Bahagia
Ayu Ting Ting dan Boy William (Instagram)

ERA.id - Belakangan Ayu Ting Ting dan Boy William kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen di media sosial karena kedekatan mereka. Terbaru, kedekatan Boy William dengan anak Ayu Ting Ting, Bilqis pun ikut menuai sorotan.

Momen kebersamaan Bilqis dengan Boy William ini terjadi ketika mereka sedang persiapan untuk menghadiri acara pernikahan Kiky Saputri. Saat itu, Boy, Ayu, dan Bilqis tengah berada di salon yang sama.

Boy William terlihat berbicara dengan Bilqis tentang wahana permainan. Boy mengatakan bahwa Ayu Ting Ting tak berani untuk main wahana permainan, yang dibenarkan oleh Bilqis.

"Ajak mama kamu ke sana, pasti dia nggak bisa. Dia takut sama yang kayak gitu," ujar Boy William di akun TikTok, @queenofdepok.

"Iya dia takut sama ketinggian," sahut Bilqis.

Boy William dan anak Ayu Ting Ting (TikTok)

Seolah mengetahui semuanya, Boy kemudian mengatakan bahwa Ayu Ting Ting memiliki banyak ketakutan. Hal itu kembali dibenarkan oleh Bilqis.

"Dia kan sama apa saja takut kan?" kata Boy.

"Iya," timpal Bilqis lagi.

Lebih lanjut, Boy menyarankan Bilqis untuk pergi mengunjungi Disneyland di Paris karena memiliki banyak wahana permainan. Boy menyebut Disneyland di Paris lebih seru untuk dikunjungi.

"Iya. Ada California Kingdom sama Disneyland kan? Sedangkan di Paris cuma satu, tapi wahananya lebih besar, lebih seru," jelas Boy William.

Momen Boy William dan anak Ayu Ting Ting yang begitu akrab ini pun langsung menuai beragam komentar. Ada netizen yang menyebut mereka seperti keluarga sebenarnya, bak ayah dan anak, hingga ada yang menyoroti Boy William yang tampak mengetahui segalanya tentang Ayu Ting Ting.

"Kayak keluarga bahagia ya, full senyum lihatnya," komentar salah satu netizen.

"BW terlihat sangat banget ke Bilqis, kayak ayah sama anak. Mudah2an jodoh deh sama Ayu Ting Ting," ucap yang lain.

"Boy William kayak tahu semuanya tentang Ayu ya, hope segera ATT dihalalkan oleh BW," sambung yang lain.

Rekomendasi