Sudah Temui Keluarga Boy William, Denny Darko Ramal Ayu Ting Ting Cuma Dijadikan Konten: Mereka Orangnya Logis

| 11 Apr 2023 20:00
Sudah Temui Keluarga Boy William, Denny Darko Ramal Ayu Ting Ting Cuma Dijadikan Konten: Mereka Orangnya Logis
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

ERA.id - Ahli tarot Denny Darko meramal soal kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William yang menjadi perbincangan publik. Denny Darko menilai kedektan itu tidak nyata.

Diketahui hubungan mereka sudah masuk ke tahap pengenalan dengan keluarga besar masing-masing. Mantan tunangan Karen Vendela ini bahkan sudah mengenalkan Ayu Ting Ting dengan mama dan neneknya.  

Tak heran, banyak netizen menduga pelantun lagu "Alamat Palsu" dan Boy William sudah berpacaran. Akan tetapi, Denny Darko justru membantah keduanya berpacaran dan merasa kedekatan hanya dijadikan konten.

Suami Vina Candrawati ini mengaku dirinya mendapatkan banyak kiriman pesan Direct Message (DM) dari netizen. Banyak yang mempertanyakan kelanjutan hubungan Boy William dengan janda anak satu ini. Ia menegaskan bahwa kedekatan keduanya hanya konten.

"Banyak yang DM saya dan menanyakan, 'Bang itu kan Ayu Ting Ting diajak Boy William untuk ketemu sama omanya. Kan kemarin Abang bilang nggak mungkin itu kalau mereka berjodoh, terus gimana dong?'" katanya, dikutip dari kanal YouTube Denny Darko pada Selasa (11/4/2023).

"Nah ini adalah konten, untuk kalian semua yang masih menganggap ini semua adalah beneran, menganggap ini semua adalah hal yang nyata terjadi," tambahnya.

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

Denny Darko mengatakan Ayu Ting Ting dan Boy William tidak terpengaruh dengan perasaannya meski sering dijodoh-jodohkan netizen. 

Apalagi, keduanya sadar menganut agama yang berbeda. Boy William memeluk agama Kristen, sementara Ayu Ting Ting merupakan seorang Muslim.

"Mereka ini orangnya logis banget, mereka nggak gampang terpengaruh oleh perasaan yang nggak perlu-perlu. Bahkan mereka tahu kok (harus) melabuhkan cinta kepada siapa. Kalau saya lihat ya ini sebenarnya sebuah konten," jelasnya.

Denny Darko yakin Boy William akan menikah dengan wanita Tionghoa. Tak hanya itu, keluarga Boy William juga menaruh harapan agar pria berusia 31 tahun ini mendapatkan wanita single.

"Saya yakin 90 sekian persen dari mereka, akan lebih prefer untuk menikah dengan sesama Tionghoa. Tapi saya lihat bahwa keluarga Boy ini sangat mementingkan bibit, bebet, dan bobot," ucapnya. 

"Jadi kalau seorang William Hartanto ini harus menikah dengan seseorang, kayaknya janda ini ada di pilihan, kalau bisa dengan yang single dulu," lanjutnya.

Lebih lanjut, pria berusia 45 tahun ini meminta agar netizen menikmati konten gimmick yang dibuat oleh Denny Darko dan Ayu Ting Ting.

"Maka saya katakan ya sudah, nikmati saja kontennya, jangan terus kalian terbawa oleh mimpi dan emosi, berharap tapi terus nanti jadinya maksa," katanya.

Rekomendasi