Resmi Jadi Suami Istri, Agensi Beberkan Rencana Perayaan Pernikahan Song Joong Ki dan Katy

| 30 Jan 2023 19:10
Resmi Jadi Suami Istri, Agensi Beberkan Rencana Perayaan Pernikahan Song Joong Ki dan Katy
Song Joong Ki dan Katy (Instagram)

ERA.id - Aktor Song Joong Ki mengejutkan publik atas kabar pernikahannya dengan Katy Louise Saunders pada Senin (30/1/2023). Usai pengumuman pribadi Song Joong Ki, agensi sang aktor, High Zium Studio akhirnya buka suara.

Agensi tersebut membenarkan kabar pernikahan Song Joong Ki tersebut. Mereka juga buka suara terkait rencana perayaan atau upacara pernikahan Song Joong Ki dan Katy.

Perayaan pernikahan Song Joong Ki dan Katy memang akan digelar. Namun, untuk kepastian tanggal penyelenggaraannya belum bisa dipastikan karena Song Joong Ki sudah akan memulai syuting dalam waktu dekat.

"Upacara pernikahan akan diadakan secara terpisah, tetapi belum ada kepastian spesifik yang dibuat," kata perwakilan agensi, dilansir dari Soompi.

Sementara itu, sebelumnya Song Joong Ki mengumumkan sendiri telah mendaftarkan pernikahannya dengan Katy Lousie Saunders melalui fancafenya, pada Senin (30/1/2023). Pada pengumuman tersebut ia juga mengungkap bahwa Katy kini tengah mengandung anak pertama mereka.

"Kami secara alami bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan baru telah datang kepada kami berdua," tulis Song Joong Ki. 

Rekomendasi