Bikin Pangling, Jennie BLACKPINK Bagikan Foto Pakai Hijab, Netizen Heboh: Spill Kerudungnya

| 02 Feb 2023 19:00
Bikin Pangling, Jennie BLACKPINK Bagikan Foto Pakai Hijab, Netizen Heboh: Spill Kerudungnya
Jennie BLACKPINK hijab (instagram/jennierubyjane)

ERA.id - Jennie BLACKPINK sukses menghebohkan netizen Tanah Air lewat unggahan terbarunya di Instagram. Jennie membagikan foto kala dirinya mengenakan hijab. 

Potret Jennie BLACKPINK memakai hijab ini dibagikan olehnya lewat serangkaian unggahan di Instagram. Pada foto itu Jennie terlihat memakai hijab berwarna hitam sambil memakai kacamata. 

Pelantun “Solo” itu juga terlihat memakai pakaian tertutup, mulai dari pemakaian cardigan hingga celana panjang yang longgar. Padahal Jennie sendiri tergolong idol yang kerap tampil seksi dan terbuka saat konser. 

Diketahui kekasih Kai EXO itu terlihat sedang melakukan kunjungan ke Masjid Agung Sheikh Zayed, yang merupakan salah satu landmark di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Dalam keterangannya, ia mengatakan kedatangan ke Masjid Agung Sheikh Zayed itu untuk berwisata di tengah padatnya jadwal BLACKPINK. 

Menjelajah sambil berwisata,” tulis Jennie dalam keterangan. 

Jennie BLACKPINK hijab (instagram/jennierubyjane)
Jennie BLACKPINK hijab (instagram/jennierubyjane)

Penampilan baru Jennie dengan hijab itu lantas menuai beragam reaksi dari netizen, khususnya Indonesia. Netizen Indonesia heboh dan membanjiri unggahan Jennie tersebut. 

Ukhti dah ikut kajian?” tulis Umay Shahab. 

MasyaAllahtabarakallah, spill kerudungnya kak,” ucap Dorippu. 

Spill kerudungnya mba,” balas @vivifatimaa****. 

Seharusnya Jennie gamisan,” timpal @irdaa***. 

BLACKPINK sendiri sebelumnya menggelar konser pertama mereka di Riyadh pada 20 Januari lalu. Kala tampil di negara yang mayoritas beragama Muslim, Jennie Cs pun tampil beda dengan menutup aurat. 

Saat itu stylist BLACKPINK menambahkan stocking hitam untuk dipakai oleh semua member sebagai pelengkap rok mini di atas panggung. Selain itu, BLACKPINK juga mengganti celana pendek dengan celana panjang. 

Penampilan mereka pun mendapat pujian dari para penggemar, khususnya penggemar yang beragama Muslim. 

Rekomendasi