Sikap Manis Park Seo Joon Bikin Jennie BLACKPINK Salting, Netizen: Gentlemen!

| 08 Mar 2023 10:35
Sikap Manis Park Seo Joon Bikin Jennie BLACKPINK Salting, Netizen: Gentlemen!
Park Seo Joon dan Jennie BLACKPINK (Twitter)

ERA.id - Jennie BLACKPINK dan aktor Park Seo Joon mendadak mengejutkan penggemar saat tampil di CHANEL Fall-Winter Show di Paris Fashion Week, pada Selasa (7/3/2023). Pada acara tersebut, keduanya yang hadir sebagai tamu undangan tertangkap berinteraksi gemas yang ramai dibicarakan di media sosial.

Melalui video yang tersebar di media sosial, terlihat Jennie dan Park Seo Joon yang bercanda bersama ketika bertemu. Berinteraksi pertama kali di hadapan publik, keduanya tidak canggung karena terlihat begitu akrab seperti sudah berteman sejak lama.

Selain bercanda, Park Seo Joon dan Jennie juga mengabadikan foto bersama. Pada momen berfoto ini, Park Seo Joon asyik mengajak bercanda yang membuat Jennie tak kuasa menahan tawanya.

Sadar Jennie tertawa di hadapan banyak kamera, Park Seo Joon langsung mengambil inisiatif menutupi rapper BLACKPINK itu dengan badannya. Ia terlihat berdiri di hadapan Jennie dengan memunggungi kamera.

Interaksi Park Seo Joon dan Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week ini sontak membuat heboh para penggemar. Banyak yang tak menyangka mereka berteman, hingga menyoroti sikap manis Park Seo Joon terhadap Jennie.

"Wow, Park Seo Joon dan Jennie? Mereka terlihat begitu akrab," kata salah satu penggemar.

"Perhatikan betapa gentleman-nya Park Seo Joon, ia menutupi Jennie yang sedang tertawa," ucap yang lain.

"Interaksi yang tidak kusangka akan kita dapatkan. Bagaimana bisa mereka terlihat begitu akrab? Ini sangat lucu dan menggemaskan," tutur yang lainnya.

"Park Seo Joon bersikap gentleman," sambung netizen lain.

Rekomendasi