Bunga Zainal Sindir Sosok Perempuan YouTuber Star Syndrome dan Minim Attitude, Sentil Ria Ricis?

| 07 Feb 2023 10:45
Bunga Zainal Sindir Sosok Perempuan YouTuber Star Syndrome dan Minim Attitude,  Sentil Ria Ricis?
Bunga Zainal dan Ria Ricis (Foto: Instagram)

ERA.id - Bunga Zainal menyindir sosok YouTuber yang menurutnya memiliki sikap star syndrome dan minim attitude. Banyak netizen menduga bahwa sosok yang disindir istri Sukhdev Singh ini adalah Ria Ricis. 

Bunga Zainal mengaku tak habis pikir dengan YouTuber perempuan ini lantaran memiliki sifat star syndrome. Awalnya, wanita berusia 35 tahun ini terus melemparkan senyum kepada perempuan YouTuber ini.

Namun, YouTuber ini tak membalas senyumannya. Bunga Zainal justru menilai suami dari YouTuber ini lebih sopan dan memiliki attitude yang baik.

"Gue suka bingung banget ya sama orang yang punya sifat star syndrome. Jadi ceritanya begini bun, kan beberapa hari yang lalu gue dateng ke acara yang super megah ya kan. Di situ tuh banyak tamu-tamunya, ada artis, ada seleb TikTok, ada YouTuber, pokoknya banyak deh publik figurnya," kata Bunga Zainal, dikutip dari akun TikTok @bunga23zainal pada Selasa (7/2/2023). 

Bunga Zainal (Foto: TikTok/@bunga23zainal)
Bunga Zainal (Foto: TikTok/@bunga23zainal) 

"Nah, nih ada satu YouTuber nih. Satu YouTuber ini ceritanya dateng telat. Nah, kita kan bersapa tegur ya. Menurut gue nih, gue kenal dia ya karena beberapa kali acara sering ketemu dia. Terus pas dia lewat di depan gue, gue senyum, dia kagak senyum balik sama gue. Tapi lakinya baik banget, senyum sama gue sopan," lanjutnya.

Saat itu, Bunga Zainal merasa heran dengan perempuan YouTuber ini karena mau menyapa artis yang duduk disebelahnya. Namun, Bunga Zainal justru tidak ditegur oleh perempuan YouTuber itu. Bahkan, ia merasa perempuan YouTuber ini punya dendam dengan dirinya. 

"Terus dia kan lagi pengin ngobrol sama artis yang satu ini, artis yang satu ini persis duduknya di sebelah gue. Eh, kan menyeberangi ya duduknya, gue di tengah-tengah. Dia cuma tengok doang kagak negur gue, tetep negurnya si artis yang sono," ucapnya.

"Gue udah senyum berapa kali, dia nggak mau senyum sama gue. Pikir gue salah gue apa ya sama ini orang. Sampai pulang gue nggak tegur-teguran," tambahnya. 

Bintang film Dancing In The Rain ini tak masalah apabila perempuan YouTuber tak menegurnya. Namun, ia memberikan pesan kepada perempuan YouTuber ini agar menjaga attitude agar awet di dunia hiburan Tanah Air. 

"Ya nggak apa-apa sih kalau nggak mau tegur gue juga nggak masalah. Menurut gue mungkin dia merasa terkenal ya nggak apa apa," paparnya. 

"Cuma pesen gue ya neng, kalau di dunia entertain pengin awet, pengin langgeng gitu kariernya, pesen gue dijaga attitude-nya karena dunia entertain itu tidak selamanya indah dan tidak selamanya di atas terus. Kuncinya mau kita sama siapa saja, mau senior atau junior kita harus sopan dan jaga attitude," tambahnya. 

Diakhir, Bunga Zainal memberikan pujian kepada pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sebab, pasangan ini memiliki attitude yang lebih baik ketimbang perempuan YouTuber ini. 

"Gue salut ya sama Aurel Hermansyah dan Atta, uhh dia itu top, jempol banget mereka berdua tuh, luar biasa sopannya. Sama siapa pun mereka negur, bahkan mereka nyamperin untuk salaman. Padahal aku kenalnya cuma sama Aurel ya, sama Atta-nya nggak. Tapi Atta nyamperin dan salaman sama semua orang yang ada di meja itu. Top markotop," tutupnya. 

Unggahan itu dibanjiri respons netizen. Mereka menduga bahwa perempuan YouTuber yang disindir Bunga Zainal adalah Ria Ricis. 

"Ria Ricis," komentar akun @novida*****.

"Fix Ria Ricis gue udah liat," tulis akun @putia****.

"Ria Ricis ya bun, ketemu di Benings nggak sih?" tanya akun @achi****.

"Ria Ricis," lanjut akun @megarah*****.

Rekomendasi