Alami Trauma dan Luka, 4 Zodiak yang Selalu Dihantui Kenangan Masa Lalu

| 08 Feb 2023 05:30
Alami Trauma dan Luka, 4 Zodiak yang Selalu Dihantui Kenangan Masa Lalu
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/jcomp)

ERA.id - Pernahkah kamu menjumpai orang yang selalu dihantui dengan kenangan masa lalu? Mereka terus-menerus mengenang masa lalu dan hanya mengobrol tentang hal yang sama kepada teman maupun pasangannya. 

Mereka sangat dihantui oleh kenangan masa lalu dan selalu ingat dalam waktu yang lama. Bagi mereka, memulai dari awal lagi setelah menghadapi tahun-tahun sebelumnya sangatlah traumatis. 

Astrologi bisa membantumu untuk mengetahui siapa saja orang yang memiliki karakter tersebut. Berikut 4 zodiak yang selalu dihantui kenangan masa lalu, seperti dilansir dari Pink Villa pada Selasa (7/2/2023).

1. Scorpio

Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/benzoix)
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/benzoix)

Memiliki elemen astral air, Scorpio sangat bersemangat dan intens dengan perasaan dan menyentuh. Setiap kali berkomitmen pada suatu hubungan, mereka melakukannya dengan sepenuh hati.

Scorpio mengalami rasa sakit yang luar biasa dan kesedihan yang mendalam begitu hubungan cinta tidak sejalan dengan fantasinya. Oleh karena itu, mereka akan dihantui kenangan masa lalu dalam waktu lama.

2. Leo

Tidak peduli seberapa pragmatis dan berorientasi pada karier, Leo sangat sensitif secara internal. Begitu mereka menderita, Leo tidak mau melupakannya dan memilih berlama-lama di sekitar ingatan itu untuk waktu sangat lama.

Mereka akan mengalami masa sulit seperti tidur dan menangis untuk mengingat saat-saat menyakitkan, sehingga menjadi sangat sulit bagi mereka untuk melanjutkan hidup.

3. Taurus

Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/jcomp)
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/jcomp)

Taurus dikenal sebagai zodiak yang sangat keras kepala. Begitu memutuskan untuk tetap berada di masa lalu, tidak ada yang bisa mendorong mereka untuk berubah. Taurus akan terus mencambuk diri sendiri untuk melawan kenangan yang kejam dan menyakitkan. Namun, mereka enggan untuk melupakan kenangan masa lalunya.

4. Aries

Aries memiliki hati yang jernih dan hanya mengingat kembali masa lalu. Mereka terus mengingat bagaimana berakhir dengan perasaan traumatis. Sehingga, Aries terus berada di zona yang sama dalam waktu lama.

Tags : astrologi zodiak
Rekomendasi