Laporkan Haters yang Fitnah Keluarganya, Ruben Onsu: Nggak Ada Damai-damai!

| 13 Feb 2023 16:50
Laporkan Haters yang Fitnah Keluarganya, Ruben Onsu: Nggak Ada Damai-damai!
Ruben Onsu (YouTube)

ERA.id - Ruben Onsu baru menyambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan sejumlah oknum haters yang kerap memfitnah keluarganya. Ia mendatangi kepolisian dengan membawa barang bukti yang diklaim kuat untuk memproses hukum oknum haters secara hukum.

"Saya nggak ada lelah yang penting saya tidak main pukul sendiri. Saya sering konsultasi soal kontrak kerja saja saya konsul. Untuk datang ke sini bukti kuat, ya kita kumpulin, saya tampung dan buat saya ini sudah cukup kuat," kata Ruben Onsu di dari MOP Channel, Senin (13/2/2023).

Ayah tiga anak itu mengaku tak akan membuka jalan damai untuk para hatersnya, jika laporan sudah dilayangkan. Ia hanya berdamai jika para haters meminta maaf terlebih dahulu dan mengakui kesalahan mereka.

"Kalau minta maaf sebelum saya laporin polisi, saya terima. Tapi kalau saya sudah lapor, nggak pernah gua ada damai-damai. Nanti saja hari raya, nggak ada istilahnya damai-damai," tegasnya.

Lebih lanjut, Ruben mengaku melakukan langkah hukum terhadap haters ini demi anak dan istrinya. Ia ingin menunjukkan bahwa dirinya sudah melakukan langkah hukum untuk membela mereka.

"Minimal dengan yang saya lakukan ini, anak-anak dan istri saya melihat saya melakukan pembelaan. Mau apa pun hasilnya, yang penting saya sudah berusaha melakukan yang terbaik," pungkas Ruben Onsu.

Sementara itu, sebelumnya akun diduga haters memfitnah Sarwendah dan putra angkat mereka, Betrand Peto memiliki hubungan tak pantas. Dalam laporan Ruben Onsu, akun-akun media sosial diduga milik haters itu diancam dengan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Rekomendasi