Sarwendah Ancam Haters Minta Maaf Usai Dituding Punya Hubungan Terlarang dengan Betrand Peto

| 13 May 2024 18:30
Sarwendah Ancam Haters Minta Maaf Usai Dituding Punya Hubungan Terlarang dengan Betrand Peto
Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

ERA.id - Sarwendah mengancam haters agar minta maaf di depan umum usai dituding punya hubungan terlarang dengan anak sambung, Betrand Peto. Bahkan, ia mengatakan kuasa hukumnya sudah mendatangi rumah haters tersebut.

Dilansir dari akun Instagram @lambe__danu, terdapat tangkapan layar memperlihatkan komentar haters. Netizen itu mencibir kedekatan  Sarwendah dan Betrand Peto. Bahkan, haters itu merasa Betrand Peto akan menggantikan posisi Ruben Onsu.

"Ayah baru ya, gantiin Ruben Onsu," tulis haters tersebut di kolom komentar unggahan Sarwendah, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu.

Sarwendah
Caption

Mengetahui komentar itu, Sarwendah mengungkap sudah menghubungi kuasa hukumnya atas komentar haters tersebut. Sarwendah mengungkap sudah menghubungi kuasa hukumnya atas komentar haters .

"Halo cantik. Jangan hilang ya akunnya, aku kasih ke kuasa hukum aku karena sudah mengganggu psikologis saya dan anak-anak saya. Apalagi ini fitnah," balas Sarwendah.

Istri Ruben Onsu ini menunggu itikad baik haters untuk meminta maaf di depan umum. Apabila haters belum kunjung minta maaf, maka Sarwendah akan memperkarakan kasus ini sampai jalur hukum.

"Halo mbak, kata tim kuasa hukum saya, ada warung ya di depan rumah mbak?," tulis Sarwendah di kolom komentar akun tersebut.

"Ditunggu itikad baiknya ya. Ngatain di depan umum, minta maaf pun begitu ya kak," lanjutnya.

Komentar Sarwendah yang melabrak haters menuai cibiran netizen. Sebagian netizen memperingatkan agar haters tak berkomentar negatif lagi. Tetapi, sebagian netizen memperingatkan Sarwendah agar jaga jarak dengan Betrand Peto.

"Hati-hati kalo komen, keluarga mereka dikit-dikit main hukum," komentar akun @kadita****

"Lagian netijen ngapain sih segitunya ngomentarin ttg artis apa untungnya coba?," tulis akun @iin_indryani****.

"Wendah hrsnya juga intropekksi diri knp sampai bnyk netijen yg komen negatif.. Kurasa gak semuanya bermksd nyinyir/ hate speech tapi pgn ngingetin adanya batasan etika.. Tapi itu yg komen gantiin ruben emg trlalu ekstrim juga sikk .. Parah bgt enteee," kata akun @tere_st****.

"Makanya ah jgn mancing-mancing netizen, sejak acara live mereka yg ga enak pandang mata langsung infreind sekeluarga biar ga nambah dosa dan liat yg bikin sepet mata.. Eh malah ini seliweran video mereka di akun gosip." lanjut akun @ratih_wi****.

Kedekatan perempuan berusia 34 tahun ini dan Betrand Peto sering disorot negatif oleh publik. Beberapa kali terekam kamera, Betrand Peto kedapatan memeluk bahkan menciumi Sarwendah. Bukannya risih dan marah diperlakukan seperti itu. Sarwendah hanya membiarkan Betrand Peto memeluk dan menciuminya.

Betrand Peto juga sempat mendapatkan hujatan lantaran dianggap terlalu berlebihan dalam mengekspresikan rasa sayangnya kepada Sarwendah. Selain hanya berstatus anak angkat, usia Betrand Peto yang sudah remaja tidak pantas untuk berperilaku manja dan lengket dengan Sarwendah.

Rekomendasi