Sukses Curi Perhatian, Rihanna Ternyata Sempat Rahasiakan Kehamilan dari Kru Super Bowl

| 14 Feb 2023 14:30
Sukses Curi Perhatian, Rihanna Ternyata Sempat Rahasiakan Kehamilan dari Kru Super Bowl
Rihanna di Super Bowl Halftime Show 2023 (Twitter)

ERA.id - Penampilan Rihanna di Super Bowl Halftime Show 2023 hingga saat ini masih ramai dibicarakan oleh publik dunia. Penampilannya itu menjadi comeback Rihanna di atas panggung sekaligus mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak kedua.

Dilansir dari Page Six, Rihanna ternyata sempat merahasiakan kehamilannya ini dari sebagian kru Super Bowl. Kehamilan kedua Rihanna ini hanya diketahui oleh segelintir orang di sekitarnya dan pasangan, ASAP Rocky.

Keputusan Rihanna merahasiakan kehamilannya agar tidak menjadi penghalang dirinya untuk tampil di acara tersebut.

"Rihanna selalu memiliki cara untuk jadwalnya sendiri. Ia tak ingin rencana untuk anak kedua menghentikannya tampil di acara itu. Dia menginginkan semuanya. Dia hanya berbagi ke sedikit orang, sehingga koreografi dan kostum diubah hingga menit terakhir," kata seorang sumber terdekat.

Produser Super Bowl Halftime Show, Jesse Collins mengatakan bahwa Rihanna melakukan latihan untuk acara tersebut sudah jauh-jauh hari karena merahasiakan kehamilannya.

"Kami harus berlatih di luar Los Angeles dan Santa Clarita untuk merahasiakan semuanya. Sungguh pekerjaan yang banyak. Bagaimana caranya kamu menyembunyikan fakta dia hamil?" tutur Jesse Collins.

Meski demikian, Collins mengatakan bahwa penampilan Rihanna berjalan dengan lancar dan spektakuler. Ia menyebut bahwa Rihanna sudah membuktikan dirinya bisa melakukan aksi panggung memukau meski sedang hamil.

"Saya pikir keinginannya untuk menyampaikan pesan kalau dia bisa melakukan itu dan dia berhasil membuktikannya. Orang-orang hanya ingin melihat Rihanna dan dia memberikan mereka sebuah penampilan. Kita sudah lama tak melihatnya menari, saya rasa semua sangat spektakuler," pungkasnya.

Seperti diketahui, meski sedang mengandung, Rihanna sukses memukau dengan penampilannya yang luar biasa di Super Bowl Halftime. Ia menyanyikan sejumlah lagu hitsnya, seperti "Diamond" dan "Umbrella".

Rekomendasi