Rihanna Dikabarkan Dibayar Rp99 Miliar untuk Tampil di Acara Pranikah Anant Ambani

| 07 Mar 2024 10:19
Rihanna Dikabarkan Dibayar Rp99 Miliar untuk Tampil di Acara Pranikah Anant Ambani
Rihanna (Instagram)

ERA.id -Rihanna dikabarkan mendapat bayaran fantastis untuk tampil di acara pranikah putra bungsu konglomerat India Mukesh Ambani, yakni Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Seperti diketahui, Rihanna sudah lama tidak tampil menyanyi di atas panggung sehingga kehadirannya di acara keluarga Ambani ini mencuri perhatian. Ia terakhir kali tampil di Super Bowl Halftime Show 2023, yang juga menjadi penampilan perdananya di panggung setelah tujuh tahun vakum.

Untuk membawa Rihanna yang sudah lama vakum tersebut tampil di acaranya, dilansir dari DailyMail, Ambani dikabarkan membayar 5 juta pound sterling atau sekitar Rp99,9 miliar.

Pada acara tersebut, Rihanna tampil dengan mengenakan pakaian khas India berwarna hijau. Ia menyanyikan beberapa lagu hitsnya, salah satunya adalah "We Found Love".

Sementara itu, acara pranikah Anant Ambani dan Radhika Merchant digelar selama tiga hari berturut, dari tanggal 1 hingga 3 Maret 2024, yang menghabiskan sekitar Rp2,39 triliun. Pesta tersebut dihadiri kurang lebih 1.200 orang.

Rihanna sendiri bukan satu-satunya publik figur yang diundang untuk hadir di acara tersebut. Penyanyi lainnya yang hadir ada Akon, lalu artis India Shah Rukh Khan, hingga Bill Gates.

Rekomendasi