Jelang Konser Blue, Indra Bekti Ngaku Happy Bisa Kembali Bekerja

| 14 Feb 2023 19:00
Jelang Konser Blue, Indra Bekti Ngaku Happy Bisa Kembali Bekerja
Indra Bekti konser Blue (Dok: instagram/dhila_bekti)

ERA.id - Presenter kondang Indra Bekti akhirnya bisa kembali bekerja sebagai MC dalam konser Blue, Selasa (14/2/2023). Bekti disebut senang bisa kembali bekerja sebagai MC pasca menjalani operasi pendarahan otak dan mata beberapa hari lalu.

Kebahagiaan Indra Bekti ini disampaikan oleh Aldila Jelita lewat unggahan di Instagram-nya. Pada unggahan itu, Dila membagikan video Bekti sedang menyanyikan salah satu lagu Blue sambil memegang poster konser Antony Costa Cs.

"Masbek (Indra Bekti) sangat happy menanti hari ini yg dimana dia bisa bekerja lagi walau sebentar..rasanya sebagai istri senang banget ngeliat semangat masbek," kata Aldila Jelita dikutip Instagram pribadinya.

Dila mengatakan untuk pekerjaan di konser Blue nanti, Indra Bekti akan menjadi MC welcoming performance saja. Namun ia juga tak menutupi kebahagiaan melihat sang suami bisa kembali semangat bekerja pasca menjalani perawatan serius.

"Rasanya sebagai istri senang banget ngeliat semangat masbek..dimana pas sakit aja yg diingat kerjaan dan apa aja yg lagi dia cita citakan," jelasnya.

Lalu, kata Dila, ia berharap agar suaminya bisa kembali pulih dan mendoakan Indra Bekti agar bisa kembali lagi ke dunia hiburan. Ia pun yakin sahabat Indy Barends ini bisa kembali sehat dan menghibur penggemar di Tanah Air.

"Bismillah sehatkan badan dan maksimalkan smuanya insya Allah..Ayah bisa kembali ke dunia entertaiment kembali.. Bunda yakin ayah bisa.. Doa terbaek selalu utk ayah… selalu semangat utk ayah sayang..kita smua ada utk ayah," pungkasnya.

Sebelumnya Aldila Jelita mengungkap bahwa kembalinya Indra Bekti sebagai MC konser Blue ini sudah mendapat izin dari dokter yang merawatnya. Bekti juga tidak akan dibiarkan memandu acara sendirian, tetapi didampingi oleh MC lainnya.

Sementara itu, konser Blue akan diselenggarakan di Grand Ballroom Pullman, Jakarta Central Park, hari ini, Selasa (14/2/2023).

Rekomendasi