Indra Bekti dan Aldilla Jelita Nikah Lagi dan Gelar Syukuran Remmary, Sahabat: Rujuk Sudah Beberapa Bulan

| 25 Aug 2023 14:38
Indra Bekti dan Aldilla Jelita Nikah Lagi dan Gelar Syukuran Remmary, Sahabat: Rujuk Sudah Beberapa Bulan
Aldilla Jelita dan Indra Bekti (Foto: Instagram/@indrabekti)

ERA.id - Indra Bekti dan Aldilla Jelita memutuskan untuk menikah lagi alias rujuk. Bahkan, pasangan ini menggelar syukuran remarry atau rujuk mereka di Pave Bistro, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (25/8/2023).

Acara syukuran rujuknya dari pasangan yang pernah bercerai pada  17 April 2023 ini digelar secara tertutup. Terlihat para tamu hadir dengan berpakaian rapi layaknya menghadiri acara resmi. Sahabat Indra Bekti, Meta membenarkan jika sang presenter dan Aldilla Jelita sudah menikah lagi. Selama prosesi syukuran, Meta ungkap keduanya terlihat bahagia usai memutuskan rujuk. 

Meta juga mendoakan agar rumah tangga Bekti dan Aldilla langgeng dan harmonis. Sayangnya, Meta tak menjelaskan rinci acara syukuran rujuknya Bekti dan Aldilla.

"Ya tadi nggak ada acara apa-apa, cuma happy aja Indra Bekti dan Dilla semoga sakinah mawadah warohmah. Cuma diajak makan-makan aja," ujar Meta, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment

"Pasti rujuk InsyaAllah, cuma diundang makan-makan, saya nggak tahu acaranya," lanjutnya.

Setelah makan, Meta akui sempat berbincang-bincang dengan Bekti. 

"Karena diundang makan sebentar, ngobrol terus pulang," paparnya.

Lebih lanjut, Meta mengatakan Bekti dan perempuan kerap disapa Dilla ini tidak mengenakan busana pengantin. 

"Tadi sih pakai baju bebas, nggak ada pakai baju pengantin. Rujuknya nggak tahu pasti, tapi sudah beberapa bulan ini," ujarnya

Meta mengungkapkan acara syukuran dihadiri keluarga dan kerabat terdekat saja. Ia juga menegaskan tidak ada penghulu di dalam tempat tersebut.

"Syukuranlah (rujuk). Makan-makan doang teman-teman terdekat, nggak ada penghulu, mereka pakai baju biasa," imbuhnya.

Sebelumnya, Indra Bekti dan Aldila Jelita resmi bercerai pada Senin (17/3/2023). Perceraian keduanya sudah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam perceraian Indra Bekti dan Aldila ini tidak ada perebutan harta gono-gini. Namun, hak asuh anak mereka jatuh ke tangan Aldila Jelita sebagai seorang ibu.

Sementara itu, Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti pada Februari 2023 lalu, tak lama setelah Indra pulih dari pendarahan otak. Faktor masalah yang kerap berulang karena perbedaan prinsip menjadi pemicu perceraian mereka.

Rekomendasi