Tampil Enerjik Buka Konser BLUE, Indra Bekti Masih Keluhkan Kondisi Matanya

| 15 Feb 2023 14:45
Tampil Enerjik Buka Konser BLUE, Indra Bekti Masih Keluhkan Kondisi Matanya
Indy Barends, Indra Bekti, Adila Jelita (Dok. Era.id/Vessy)

ERA.id - Indra Bekti akhirnya tampil perdana sebagai host konser grup musik BLUE di Hotel Pullman Jakarta pada Selasa (14/2/2023) malam, setelah vakum karena mengalami sakit.

Kehadiran Bekti termasuk yang ditunggu-tunggu karena banyak publik penasaran menanti kabarnya. Pada malam itu Bekti terlihat sangat enerjik sepanjang penampilannya dan berhasil menghibur penonton.

Namun, Indra Bekti mengakui bahwa kondisi kesehatannya belum sepenuhnya pulih. Di atas panggung, presenter berusia 45 tahun itu terlihat sangat prima. Suara dan tawa khasnya menghidupkan suasana.

"Alhamdulillah aku bisa hadir di sini setelah sekian waktu menghilang," ucap Bekti.

Namun, Bekti masih harus dituntun berjalan oleh host pendampingnya, Nathan. Di atas panggung juga, Indra Bekti sempat mengeluhkan bahwa pandangannya kabur. "Jadi dari mata ini karena ada hipertensi, mataku jadi kurang bisa melihat," ungkap Bekti.

"Sekarang alhamdulillah udah bisa melihat semua untuk yang sebelah kiri, yang sebelah kanan belum, belum dibenerin," lanjutnya.

Usai bertugas, Bekti menyapa awak media. ia didampingi sang istri Adila Jelita serta sahabatnya Indy Barends. Ia manyanpaikan bahwa penpilan perdana ini membuat istrinya cemas.

Indra Bekti diketahui telah pulang ke rumahnya pada 20 Januari 2023 lalu setelah dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat, sejak 28 Desember 2022, akibat pendarahan pecah pembuluh darah di kepala. Namun belum lama ini Indra Bekti harus dirawat di rumah sakit lagi untuk menjalani operasi mata.

Rekomendasi