Minta Maaf Usai Berkata Vulgar, Heechul Super Junior Ngaku Tak Menyesal, Kok Bisa?

| 14 Feb 2023 19:35
Minta Maaf Usai Berkata Vulgar, Heechul Super Junior Ngaku Tak Menyesal, Kok Bisa?
Heechul Super Junior (Instagram)

ERA.id - Heechul Super Junior meminta maaf atas pernyataannya yang menimbulkan kontroversi belum lama ini. Kontroversi Heechul ini terjadi usai ia menjadi bintang tamu di siaran langsung komedian Choi Goon, pada Kamis (9/2/2023).

Saat siaran langsung, Heechul berbincang dengan santai sambil minum alkohol. Pada saat itu, Heechul membicarakan tentang Kangin, mantan anggota Super Junior yang dahulu sempat menuai banyak kontroversi.

Heechul mengatakan bahwa Kangin adalah orang yang baik dan mereka masih berteman, terlepas dari kasus mengemudi saat mabuk dan berbagai skandal lainnya. Heechul juga membicarakan tentang kekerasan di sekolah dan komunitas online tertentu di siaran langsung itu, serta berkata kasar.

Lewat Instagram-nya, Heechul menulis permintaan maaf atas tingkah lakunya tersebut, terutama saat ia berkata kasar. Ia juga meminta maaf terkait ekspresi yang diberikannya saat siaran langsung itu.

"Terlepas dari apakah pendapat saya benar atau salah, saya meminta maaf karena telah banyak menggunakan bahasa kasar dan ekspresi vulgar, dan karena menunjukkan diri saya yang sebenarnya," tulis Heechul Super Junior, pada Senin (13/2/2023).

Sahabat Taeyeon SNSD ini mengaku menyesal telah membuat penggemarnya terluka atas perkataannya dan berjanji tak akan mengulangi tindakannya itu. Meski demikian, Heechul juga merasa dirinya tidak bersalah jika mengumpat tentang kekerasan sekolah dan situs komunitas yang dinilainya merugikan.

"Sekali lagi, saya sangat menyesal kepada para penggemar yang terluka oleh kontroversi yang saya buat. Terakhir, saya tidak akan terlibat dalam kontroversi apa pun di masa mendatang," tuturnya.

"Namun, tidak peduli seberapa banyak saya melihat ke belakang, saya tidak berpikir ada yang salah dengan mengumpat kekerasan di sekolah dan situs tertentu. Terima kasih," pungkas Heechul Super Junior.

Rekomendasi