Idap Sinusitis Sinus Akut, Ashanty Bakal Berobat ke Singapura

| 15 Feb 2023 10:15
Idap Sinusitis Sinus Akut, Ashanty Bakal Berobat ke Singapura
Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

ERA.id - Belum lama ini Ashanty sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit akibat penyakit sinusitis akut. Mengenai kondisi Ashanty ini, Aurel Hermansyah mengungkap bahwa sang ibu akan berobat ke Singapura.

"Nantikan bunda mau ke Singapura mau check up juga. Jadi ya sudah biar berobat dulu, biar fokus nyembuhin dulu," ujar Aurel Hermansyah di Intens Investigasi, pada Selasa (14/2/2023).  

Sepulang dari rumah sakit, Ashanty kini tengah berobat jalan dengan mengonsumi obat-obatan dari dokter. Namun, jika hasil pemeriksaan berikutnya kondisi belum membaik, maka tindakan operasi terhadap Ashanty perlu dilakukan.

"Dari dokter juga dikasih obat dulu. Cuma kalau dikasih obat belum mempan, jadi mungkin akan operasi," tuturnya.

Sementara itu, sebelumnya lewat YouTube The Hermansyah A6, Ashanty sudah mengungkapkan gejala yang dialaminya karena menderita sinusitis akut. Ia juga harus meminum banyak obat karena masih belum menginginkan operasi.

"Sinus akut, pas di rontgen cairannya banyak di hidung, di mata, aku nggak bisa ngerasa apa pun, nyium apa pun. Kata dokter kalau nggak mau operasi boleh, tapi selama 6 minggu ini minum obat banyak banget, dan itu belum tentu hilang semua," jelas Ashanty.

Rekomendasi