Tas Mewah Dicuri Saudara Sendiri, Ashanty Tak Pandang Bulu Bakal Tempuh Jalur Hukum

| 17 Feb 2023 15:35
Tas Mewah Dicuri Saudara Sendiri, Ashanty Tak Pandang Bulu Bakal Tempuh Jalur Hukum
Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

ERA.id - Ashanty mengaku sudah mengetahui pelaku pencurian berbagai tas mewah miliknya, yang terjadi pada Januari 2023 lalu. Ia mengatakan bahwa pelakunya bukan asisten rumah tangga, melainkan saudara jauh.

"Kalau pelakunya, dia itu masih saudara jauh. Jadi jangan mikir pelakunya asisten atau ART yang kerja. Mereka sampai nangis. Mudah-mudahan orang yang kerja sama aku nggak melakukan itu," kata Ashanty di YouTube Sensasi Seleb, pada Kamis (16/2/2023).

Istri Anang Hermansyah itu mengaku sudah mengalami kerugian besar akibat kasus pencurian tas mewahnya itu. Ia bahkan mengalami tekanan mental dan membuat kondisinya menurun.

"Mungkin karena masalah itu juga pengaruh ke psikis. Aku masih syok," tuturnya.

Dengan psikisnya yang terganggu, penyakit sinusitis yang dideritanya pun muncul kembali baru-baru ini. Namun, ia kini sudah cukup lega karena seluruh proses permasalahan pencurian tas sudah selesai.

"Kalau psikis kita terganggu, penyakit gampang masuk. Rasa-rasa aku karena lagi down, sinusitis yang sudah lama nggak kerasa jadi kerasa lagi. Tapi ya sudah, prosesnya sudah selesai," katanya.

Meski demikian, Ashanty mengaku akan menempuh jalur hukum jika ada yang tidak mengembalikan tas mewahnya. Menurutnya jika tidak dikembalikan, tidak memiliki itikad baik dan lebih baik melewati jalur hukum.

"Aku juga lagi nunggu, tinggal ada satu reseller yang nggak mau mengembalikan, padahal itu curian. Tapi kalau minggu depan tetap nggak mau dikembalikan aku akan menempuh jalur hukum," pungkas Ashanty.

Rekomendasi