Kondisinya Menurun Akibat Sinusitis Akut, Ashanty Kembali Dibawa ke Rumah Sakit

| 20 Feb 2023 10:36
Kondisinya Menurun Akibat Sinusitis Akut, Ashanty Kembali Dibawa ke Rumah Sakit
Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

ERA.id - Ashanty kembali dibawa ke rumah sakit karena kondisinya yang menurun akibat sinusitis akut yang diidapnya. Kabar Ashanty ini diungkap oleh sang putra, Azriel Hermansyah.

"Bunda sempat dibawa ke rumah sakit lagi sempat dicek," ujar Azriel Hermansyah di YouTube Intens Investigasi, pada Minggu (19/2/2023).

Azriel mengatakan bahwa Ashanty juga dirawat kembali karena kondisinya yang belum stabil. Dengan demikian, ini merupakan yang ketiga kalinya istri Anang Hermansyah itu dibawa ke rumah sakit untuk dirawat.

"Kondisinya menurun, jadi dirawat lagi. Sama yang kemarin jadi tiga kali," jelasnya.

Lebih lanjut, Azriel mengatakan bahwa Ashanty kemungkinan akan menjalani operasi. Menurutnya tindakan itu harus dilakukan demi kesembuhan sang ibunda.

"Setelah ini operasi mungkin ya. Kan memang harus diambil tindakan, kalau nggak ambil tindakan waktunya bisa lama," pungkas Azriel Hermansyah.

Seperti diketahui, Ashanty sempat dilarikan ke rumah sakit karena merasakan sesak napas. Ketika diperiksa, Ashanty ternyata mengidap sinusitis akut yang disarankan untuk melakukan operasi untuk mengeluarkan cairan yang menyumbat saluran pernapasannya.

Rekomendasi