Singgung Perpisahan Terakhir, Unggahan Terbaru Marshanda dengan Senyum Manis Bikin Khawatir

| 17 Feb 2023 12:10
Singgung Perpisahan Terakhir, Unggahan Terbaru Marshanda dengan Senyum Manis Bikin Khawatir
Marshanda (Instagram/marshanda99)

ERA.id - Marshanda menuai sorotan dengan unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Ia membagikan potret dirinya dan memberikan keterangan seolah perpisahan terakhir yang membuat netizen khawatir.

Pada unggahan itu, Marshanda tampak memamerkan senyuman manis ke arah kamera. Pada keterangannya, ia seperti mengucapkan salam perpisahan kepada orang-orang, dengan mengatakan tahun ini adalah bagian terakhir dirinya.

"Untuk semua yang mengenal Marshanda, tahun ini adalah chapter terakhirku. Saya mengucapkan selamat tinggal. Dengan senyuman dari hatiku," tulis Marshanda, Kamis (16/2/2023).

Tak hanya itu, Marshanda juga menuliskan terima kasih atas semua pencapaiannya selama ini. Ia mengaku senang bisa belajar dan mengakhiri kisah yang indah.

"Saya tidak akan menulis semua alasan mengapa saya berterima kasih kepada Anda. Dan untuk memberi saya semua kesempatan untuk bersinar melalui semua seni dan mahakarya yang Anda biarkan saya masuk," tuturnya.

"Saya tidak pernah tahu bagaimana mengakhiri babak besar yang indah. Tapi sekarang, adalah hari pertama saya belajar caranya," lanjut Marshanda.

Unggahan Marshanda ini sontak membuat banyak netizen merasa khawatir akan kondisinya. Mereka khawatir soal kesehatan mental dan fisik Marshanda dan takut terjadi hal yang tak diinginkan.

"Tetap semangat cantik, jangan pernah ucapkan perpisahan pd byk hal. Be strong Chaca," komentar salah satu netizen.

"Semoga semua baik2 saya, kami akan selalu menunggu kabar baiknya. Tetap sehat dan bahagia ya cantik," kata yang lain.

"Saya tidak tahu apa yg kamu alami, tapi tolong tetap kuat, banyak org yg mencintaimu," sambung yang lain.

Sementara itu, diketahui Marshanda sendiri mengidap gangguan mental, yakni bipolar yang membuat sikap dan suasana hatinya bisa berubah dengan drastis. Pada 2021 lalu ia juga mengungkap dirinya mengidap tumor payudara dan sudah menjalani pengobatan. 

Rekomendasi