Marshanda Sudah Ditemukan, Ben Kasyafani Sempat Rasakan Gelagat Aneh Mantan Istri: Aku Sejujurnya Khawatir

| 28 Jun 2022 11:20
Marshanda Sudah Ditemukan, Ben Kasyafani Sempat Rasakan Gelagat Aneh Mantan Istri: Aku Sejujurnya Khawatir
Ben Kasyafani, Istri, Marshanda dan Sienna (Foto: Instagram/@siennakasyafani)

ERA.id - Marshanda akhirnya ditemukan pasca 2 hari menghilang. Kabar hilangnya dari mantan istri Ben Kasyafani ini diungkapkan langsung oleh sang sahabat, Sheila Taly Salsabila. Ia menyebut sahabatnya ditemukan dalam kawasan yang terbilang berbahaya dengan tingkat kriminalitas cukup tinggi.

Ben Kasyafani menanggapi kabar mantan istri yang kini sudah ditemukan. Ia bersyukur karena pesinetron Bidadari ini sudah ditemukan. Ben berharap Marshanda selalu didampingi oleh orang terdekatnya selama di Los Angeles (LA).

"Ya Alhamdulilah ya kalau sudah ditemuin. Semoga bisa ditemani dengan orang kenalan sama Chacha," kata Ben Kasyafani, dikutip dari kanal YouTube NitNot.

Ben Kasyafani (Foto: YouTube/NitNot)
Ben Kasyafani (Foto: YouTube/NitNot)

Lebih lanjut, bintang film Republik Twitter ini mengaku khawatir dengan kondisi Marshanda. Ia juga tak bisa memantau Marshanda akhir-akhir ini karena tengah sibuk persiapan berangkat haji.

"Ya khawatir banget tentang ini, saya mohon maaf juga kalau lagi telat responsnya karena saya sedang persiapan mau berangkat haji, jadi saya memang tidak update ke media sosial," jelasnya.

Pria berusia 38 tahun ini membeberkan kondisi terakhir Marshanda. Ia merasakan keanehan lantaran Marshanda sering tak mengangkat panggilan telepon darinya. Ia juga mengecek kondisi mantan istri dari adiknya Marshanda dan lewat media sosial.

Marshanda (Foto: Instagram/@marshanda99)
Marshanda (Foto: Instagram/@marshanda99)

"Kondisi terakhir yang aku lihat ketika sampai di LA yang sejujurnya memang membuatku khawatir. Tapi biasanya aku cuma ngecek kondisinya lewat adeknya, karena aku beberapa kali telpon nggak diangkat. Terakhir kali komunikasi nggak lancar," paparnya.

"Waktu pertama kali sempat share, sedih juga. Tapi, dalam kondisi sekarang harusnya lebih baik lagi. Chacha nggak pernah share dan komunikasinya nggak sering gitu. Aku lihat beberapa waktu lalu, aku memantau di sosmed," lanjutnya.

Ben Kasyafani mengaku sangat khawatir dan berharap agar Marshanda tidak mengalami kejadian buruk. Ia juga selalu mendoakan yang terbaik untuk Marshanda.

"Aku sejujurnya khawatir, ada sesuatu yang beda. Mudah-mudahan tidak ada terjadi yang buruk," tuturnya.

"Harapannya sih tadi ada berita udah ketemu, mudah-mudahan bener, kita doain yang terbaik." lanjutnya.

Rekomendasi