Turun 17 Kg, Marshanda Pamer Penampilan Baru, Naysilla Mirdad Sampai Pangling: Ini Siapa Nggak Kenal

| 20 Aug 2024 15:05
Turun 17 Kg, Marshanda Pamer Penampilan Baru, Naysilla Mirdad Sampai Pangling: Ini Siapa Nggak Kenal
Marshanda (Instagram)

ERA.id - Penampilan terbaru Marshanda menjadi sorotan publik usai turun berat badan sebanyak 17 kilogram. Mantan istri Ben Kasyafani ini memamerkan penampilan terbarunya di unggahan Instagram pribadi. Bahkan, Naysilla Mirdad sampai tak mengenali Marshanda yang terlihat berbeda.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, ia membagikan potret terbarunya. Marshanda terlihat cantik dan singset dengan balutan mini dress halter-neck motif leopard. Dress itu penuh warna hitam putih bak binatang macan salju. Motif busana yang dipakai membuat penampilan Marshanda berhasil mencuti perhatian publik.

Dibagian caption-nya, ibu anak satu ini menyampaikan pesan manis untuk para pengikutnya. Marshanda membahas soal pencapaian seseorang.

"Nilai “siapa Anda” tidak ditentukan oleh pencapaian Anda atau benda fisik yang dapat Anda miliki," tulisnya, dikutip dari unggahan akun Instagram @marshanda99.

"Nilai “siapa Anda” ditentukan oleh seberapa besar Anda bersedia terbuka terhadap pembelajaran dan peningkatan baru," lanjutnya.

Dalam pesannya itu, bintang sinetron Bidadari ini menyebut diri seseorang ditentukan dari keyakinan. Penilaian orang lain tentang diri sendiri juga ditentukan oleh mata yang memandang dengan penuh cinta.

"Dengan penerimaan. Dengan kepedulian yang mendalam. Berapa banyak mata yang memandang Anda seperti itu dalam hidup Anda? Jujurlah. Jangan mengingkari cinta, bahkan cinta yang datang dari orang yang kemampuannya terbatas untuk membuatmu bahagia, tapi mencintaimu dari lubuk hatinya yang terdalam. Hitung matanya itu juga," terangnya.

"Nilai "Siapa dirimu"tidak sebanding dengan orang lain. Tidak peduli bagaimana seseorang di luar sana atau masyarakat untuk memberi label atau 'peringkat' mereka. Nilai 'siapa dirimu' tdk dapat dibilai. Tak tergoyahkan. Kamu dilahirkan untuk dicintai," lanjutnya.

Lebih lanjut, Marshanda meminta para pengikutnya agar memberikan cinta seperti yang dilakukan orang yang tidak mau kehilanganmu. Sebaiknya, cintai dan menerima diri sendiri.

"Berikan diri Anda sahabat terbaik yang pernah Anda miliki. Kekasig paling kuat paling setia yang akan kamu miliki Jadilah orang itu untuk dirimu sendiri. Lebih dari orang lain, kau pantas mendapatkannya," jelasnya.

"Kau layak mendapatkan dirimu sendiri. Mahluk yang paling berharga, kekasih yang paling setia tanpa syarat, motivator terbaik, sumber dari semua jawaban. Anda memiliki semuanya di dalam. Dan kau tahu itu. Kamu baru saja bekerja sangat keras dan membuat dirimu melupakan semua ini. Sekarang kau ingat. Jalani," tutupnya.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari rekan sesama selebriti. Salah satunya komentar dari Naysilla Mirdad yang pangling melihat penampilan terbaru Marshanda.

"Ini siapaaa nggak kenal," komentar Naysilla Mirdad

"Mencintai diri sendiri ke tingkat berikutnya," kata Marcella Simon

"Wowwwwwww suksssssss bikin panglingggg deeekkkk. Berapa kilooooo … bagi resep nyaaaaaaaaaaa," tulis Maudy Whilhelmina.

"Kereennn," ungkap Didiet Maulana.

Rekomendasi