Belasan Tahun Berhenti Merokok, Melaney Ricardo Ngaku Sering Tergoda Kembali Merokok

| 17 Feb 2023 18:00
Belasan Tahun Berhenti Merokok, Melaney Ricardo Ngaku Sering Tergoda Kembali Merokok
Melaney Ricardo (Instagram)

ERA.id - Melaney Ricardo mengakui bahwa ia sering berkeinginan untuk merokok kembali setelah cukup lama berhenti. Melaney berhenti merokok sejak ia hamil anak pertamanya hingga saat ini.

"Gue nggak tahu gimana caranya, tapi ada kekuatan luar biasa yang bikin gue berhenti ngerokok at all sampai hari ini," kata Melaney Ricardo di YouTube Nexera Entertainment, Kamis (16/2/2023).

Meski demikian, sebagai mantan perokok berat, Melaney mengakui cukup ketergantungan. Ia mengatakan bahwa rokok memberikan kenikmatan tersendiri, yang hingga saat ini masih diingatnya.

"Gue ibaratnya kalau nggak sayang sama diri gue, sama anak gue, gue pengin ngerokok masih. Karena rokok itu jujur ya, misalnya nggak ingat sakit dan segala macam, rokok itu tarikannya benar nikmat," jelasnya.

Melaney bahkan kadang merasa iri melihat orang lain yang merokok. Namun, ia mengaku tak akan melakukan hal itu lagi, karena sudah berjanji kepada Tuhan dan dirinya sendiri.

"Jadi kalau lihat orang sekarang merokok, gue kadang-kadang gini 'anjir, enak benar'. Tapi ingat lo sudah janji sama Tuhan," tutur Melaney Ricardo.

Sebagai informasi, anak pertama Melaney Ricardo dan Tyson Lynch, Chloe kini sudah berusia 11 tahun. Dengan demikian, Melaney sudah berhenti merokok sekitar selama 12 tahun terakhir.

Rekomendasi