Prank Tinggalkan Anak Sendirian di Mall, Paula Verhoeven Tuai Kritik Pedas

| 20 Feb 2023 11:01
Prank Tinggalkan Anak Sendirian di Mall, Paula Verhoeven Tuai Kritik Pedas
Paula Verhoeven (Instagram)

ERA.id - Paula Verhoeven menuai kritikan pedas dari warganet usai membuat konten prank terhadap putranya, Kiano Tiger Wong. Prank tersebut dilakukan dengan Paula sengaja meninggalkan Kiano saat di mall.

Awalnya, Paula yang sedang berjalan dengan Kiano meminta izin untuk ke toilet. Namun, istri Baim Wong itu malah pergi ke sebuah restoran dan meninggalkan putranya sendirian.

Kiano yang sedang menunggu akhirnya kebingungan karena sang ibu tak kunjung kembali setelah izin ke toiler. Meski demikian, Kiano tampak tak menangis saat berusaha mencari Paula.

Sambil melihat anaknya, Paula mengaku sudah memerintahkan beberapa orang untuk berjalan di sekitar Kiano. Ia juga menjelaskan meninggalkan Kiano sendirian karena ingin melihat bahagian putra sulungnya itu menyelesaikan masalah seorang diri.

"Ini semua sudah dikondisikan ya, kita sudah sebar orang-orang dari tim kita. Kakak juga didampingi tim kita yang baru, yang kakak belum kenal. Jadi kita pengin tahu gimana sih kakak sama orang baru," kata Paula Verhoeven di YouTubenya.

Aksi Paula Verheoven yang meninggalkan anaknya sendiri di mall ini nyatanya membuatnya menuai kritik pedas. Terlebih setelah diunggah ulang oleh akun @lambegosiip, yang mana netizen berkomentar Paula tertalu tega melakukan prank terhadap anaknya sendiri.

"Anak juga diprank. Gila ya, kenapa gak dikasih latihan kayak orang Jepang aja? Suruh belanja ke supermarket sendirian sambil diawasi," kata salah satu netizen.

"Tega bgt, demi konten dan cuan anak pun di prank," ucap yang lain.

"Masih aja kelakukan nih org, anak pun diprank. Nggak pikirin anaknya bisa trauma ya, sm tiba2 ke eskalator gitu kan bahaya," sambung yang lain.

Rekomendasi