Diundang Tampil di Penobatan Raja Charles, Ed Sheeran dan Adele Dikabarkan Menolak, Kenapa?

| 20 Feb 2023 12:25
Diundang Tampil di Penobatan Raja Charles, Ed Sheeran dan Adele Dikabarkan Menolak, Kenapa?
Ed Sheeran dan Adele (Instagram)

ERA.id - Ed Sheeran dan Adele dikabarkan menolak undangan untuk tampil di acara penobatan Raja Charles. Seperti diketahui, Raja Charles III akan dinobatkan di Kastil Windsor pada 6 Mei 2023, dan 7 Mei 2023 akan diadakan konser penobatan di Westminster Abbey, Inggris.

Dilansir dari Daily Mail, untuk konser penobatan tersebut, Raja Charles memiliki dua musisi asal Inggris yang diharapkan tampil, yakni Ed Sheeran dan Adele.

"Raja menyarankan beberapa orang yang diundang untuk tampil, Adele dan Ed Sheeran ada di daftar tersebut. Dia sangat suka jika keduanya menjadi bagian dari konser," ujar perwakilan penyelenggara konser.

Namun, Ed Sheeran dan Adele dikabarkan telah menolak undangan tampil di konser penobatan tersebut. Ed Sheeran menolak karena ia ada konser di Texas, Amerika Serikat, sehari sebelum konser penobatan raja sehingga jadwalnya tak memungkinkan untuk hadir.

Adele sendiri dikabarkan menolak undangan tersebut tanpa memberikan alasan yang pasti. Namun, diketahui pelantun "Easy On Me" itu tidak memiliki jadwal untuk tampil di mana pun setelah 25 Maret 2023.

"Ada tim yang bertanggung jawab untuk para penampil, jadi tim meminta mereka berdua (Ed Sheeran dan Adele), tetapi mendapatkan balasan bahwa mereka tidak bisa, yang mana itu kekecewaan besar," kata sumber.

Meski Adele dan Ed Sheeran tak bisa tampil di konser penobatan Raja Charles, Lionel Richie dan Spice Girls di konser tersebut. Tak hanya mereka, Harry Styles juga dirumorkan akan tampil untuk memeriahkan acara itu.

Rekomendasi