Putus dari Thariq Halilintar, Netizen Ramai-ramain Jodohkan Fuji dengan El Rumi

| 20 Feb 2023 13:48
Putus dari Thariq Halilintar, Netizen Ramai-ramain Jodohkan Fuji dengan El Rumi
Fuji dan El Rumi (Instagram)

ERA.id - Fujianti Utami alias Fuji mendadak ramai dijodohkan dengan El Rumi. Diketahui, Fuji dan Thariq belum lama ini mengonfirmasi hubungan mereka sudah kandas sejak akhir Januari 2023 lalu.

Perjodohan Fuji dan El Rumi mencuat usai keduanya tampil di Media Clash 2.0 Beach Games yang diadakan di Istora Senayan pada Minggu (19/2/2023). Pada perlombaan itu, Fuji dan El berada di tim yang sama.

Pada video yang diunggah akun @insta_julid, tampak Fuji dan El serta rekan lainnya merayakan momen kemenangan mereka. Saat itu, Fuji dan El Rumi tampak berdiri berdampingan.

Momen tersebut langsung membuat netizen heboh. Mereka ramai-ramai menjodohkan Fuji dan El Rumi, padahal Fuji baru saja putus dari Thariq Halilintar.

"Fuji sama El saja, aku sih yes," kata salah satu netizen.

"Fuji sama El cocok nih, bunda Maia baik banget penyayang lagi orgnya," ucap yang lain.

"Fuji masih muda, putus cinta hal biasa. Cukup bangkit, cari pasangan yang keluarganya menerima kamu apa adanya," sambung yang lainnya.

Sementara itu, kabar putusnya Fuji dan Thariq dibagikan sendiri oleh adik Atta Halilintar itu lewat Instagram Storiesnya, pada Sabtu (18/2/2023). Setelah pengumuman putus, Fuji dan Thariq membagikan foto perpisahan mereka di Instagram masing-masing.

Rekomendasi