Geram Dijodohkan dengan El Rumi Usai Putus dari Thariq Halilintar, Fuji: Habis Itu Aku yang Dijelek-jelekin

| 23 Feb 2023 14:10
Geram Dijodohkan dengan El Rumi Usai Putus dari Thariq Halilintar, Fuji: Habis Itu Aku yang Dijelek-jelekin
Fuji dan Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Fujianti Utami Putri atau Fuji mengungkapkan kekesalannya terhadap netizen lantaran dirinya kerap dijodoh-jodohkan dengan El Rumi usai putus dari Thariq Halilintar. 

Seperti diketahui, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini dijodoh-jodohkan dengan mantan kekasih Marsha Aruan. Kehebohan itu bermula saat keduanya bertemu di acara Media Clash voli pantai pada Minggu (19/2).

Interaksi antara anak putra kedua Maia Estianty dan Fuji di acara tersebut menjadi perbincangan publik. Namun, Fuji nampaknya risih lantaran dijodohkan dengan El Rumi.

Melalui siaran langsung TikTok-nya, perempuan berusia 20 tahun ini menumpahkan kekesalannya usai melihat komentar netizen yang menyebut kata 'Elji' alias El-Fuji.  

"Kalian yang ngejodohin aku yang tanggung jawab," kata Fuji, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (23/2/2023).

Lebih lanjut, Fuji sudah bisa menebak kelanjutan hubungannya usai dijodohkan dengan El Rumi. Ia yakin akan mendapatkan banyak hujatan dari netizen.

"Habis itu nanti aku yang dihujat, terus habis itu aku yang dijelek-jelekin dibilang gak selevel, jelek, nggak berpendidikan," tutur Fuji.

Maka dari itu, putri kandung Haji Faisal ini meminta netizen tak menjodoh-jodohkannya dengan siapapun, termasuk El Rumi.

"Mending gue nggak usah dijodoh-jodohin sama sekali, ya cukup. Gue baru putus coy, ngertiin dong," tuturnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen memberikan semangat dan dukungan untuk Fuji. Namun, sebagian netizen justru menghujat Fuji yang dianggap tidak cocok dengan El Rumi.

"Manusia nggak punya kerjaan kali ya. Ikut campur urusan orang. Fuji tingkatkan prestasimu, tutup kuping rapat-rapat. Jangan dengerin omongan yang nggak bermutu kamu masih muda," komentar akun @dinisoeb****

"Betul Fuji, lebih baik pokus ke karirmu selalu berbuat positif, karna kamu emang dari keluarga yang terhormat," tulis akun @manahmanah.*****

"Atitude kamu kayaknya nggak masuk ke El, type El tuh kayak mantannya Marsha Aruan," kata akun @aries****

"Anak ini terlalu over sekali, terlalu berperasangka buruk." lanjut akun @wulandari56****

Rekomendasi