Disebut Mau Dijodohkan Siapa Saja, Fuji Langsung Ngegas: Jatuhnya Aku Lagi Hot Sale!

| 23 Apr 2023 12:28
Disebut Mau Dijodohkan Siapa Saja, Fuji Langsung Ngegas: Jatuhnya Aku Lagi Hot Sale!
Fuji (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Fujianti Utami Putri alias Fuji kerap dijodohkan dengan beberapa artis usai putus dari Thariq Halilintar. Fuji lebih sering dijodoh-jodohkan dengan putra kedua Maia Estianty, El Rumi.

Fuji dan El Rumi dijodohkan karena menyandang status single. Para fans mendukung perjodohan mereka dengan menamainya sebagai Elji, singkatan El Rumi-Fuji.

Sayangnya, Fuji yang kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen justru dicibir. Adik ipar mending Vanessa Angel ini disebut mau dijodohkan oleh siapa saja usai putus dari Thariq Halilintar.

"Fuji mah, dijodohin sama siapa aja dia mau tuh!" ungkap Fuji saat membaca komentar netizen, dikutip dari akun TikTok @nshinta612, Sabtu (22/4/2023).

Fuji (Foto: TikTok/@nshinta612)
Fuji (Foto: TikTok/@nshinta612)

Tante Gala Sky ini langsung memasang wajah sinis dan membenarkan cibiran netizen tersebut. 

"Oh iya dong, jelas! Jatohnya aku lagi hot sale, iya kan ya? Kena lo!" kata Fuji.

Lebih lanjut, bintang film Bukan Cinderella ini mengatakan apabila dirinya pacaran dengan orang dijodohkan, maka statusnya tidak jomblo. Setelah putus dari adik Atta Halilintar, Fuji justru betah menjomblo.

"Kalau gue dijodohin sama siapa aja mau, udah dari kapan tau gue punya pacar, gonta ganti pacar. Otaknya nggak dipake," ucap Fuji.

Gadis berusia 20 tahun ini mengaku saat ini mengalami PMS. Akan tetapi, cibiran pedas netizen tak mempengaruhi kondisinya. Selain itu, Fuji merasa komentar haters adalah orang tak berpendidikan.

"Btw aku lagi PMS. Jadi lo kalau komen gini-gini ngggak masuk ke hati dan otak gue. Jadi, kena lo," ucap Fuji.

"Thank you Bima, gue jadi menganggap komentar haters ini adalah orang-orang tidak berpendidikan, jadi gue nggak peduli," lanjutnya.

Potongan video itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen memberikan semangat dan dukungan untuk Fuji. Namun, sebagian netizen justru berharap Fuji balikan dengan Thariq Halilintar.

"Semangat utiiii, sehat-sehat selalu ya buat semua," komentar akun @katijaha****

"Abaikan Fuji haters yag mulut cemol, tetap semangat cantik," tulis akun @user1570666******

"Semoga kembali sama Thariq sabar Uti," kata akun @diwima****

"Semoga jadi jodohnya Thariq." lanjut akun @user550934469****

Rekomendasi