Bisa Berakhir Perceraian, 4 Zodiak yang Cenderung Menikah dengan Orang yang Salah

| 21 Feb 2023 07:28
Bisa Berakhir Perceraian, 4 Zodiak yang Cenderung Menikah dengan Orang yang Salah
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/stefamerpik)

ERA.id - Beberapa pasangan ada menikah dengan orang yang salah. Itu adalah salah satu hal terakhir yang paling ditakuti dan mungkin terjadi pada kita. 

Sementara banyak orang cukup beruntung untuk memiliki kehidupan pernikahan yang sukses dengan pertimbangan yang tepat, sisanya cenderung terburu-buru menjalin hubungan yang serius tanpa mempertimbangkan konsekuensinya dan berakhir dengan perceraian.

Orang-orang ini mungkin memiliki ekspektasi yang tidak rasional tentang pernikahan dan pasangannya. Ini membuat mereka mengabaikan tanda peringatan. 

Sifat seperti ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 4 zodiak yang cenderung menikah dengan orang yang salah, seperti dilansir dari Pink Villa pada Selasa (21/2/2023).

1. Aries

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/pressfoto)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/pressfoto)

Aries adalah zodiak impulsif dan cenderung melompat ke suatu hal tanpa memikirkan matang-matang. Begitu seseorang menarik perhatiannya, mereka mungkin jatuh cinta padanya. Mereka mungkin menikah dengan orang yang salah karena gagal melihat pro dan kontra dari hubungan. Ini merupakan hasil dari sifat dadakan mereka, kemudian Aries menyesalinya.

2. Leo

Selama orang lain menunjukkan cinta dan perhatian yang didambakan, Leo akan puas dalam suatu hubungan. Namun, fase bulan madu suatu hubungan tidak dapat bertahan selamanya. Ketika Leo mulai menyadari bahwa segala sesuatunya memudar, mereka mungkin merasa seolah-olah telah dianiaya. Leo berisiko memasuki hubungan yang buruk jika menikah terlalu cepat tanpa mempertimbangkan harapan.

3. Capricorn

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/cookie_studio)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/cookie_studio)

Dalam hal hubungan, Capricorn tidak selalu membuat pilihan yang ideal. Fokus mereka cenderung lebih pada diri sendiri dan karier daripada hubungan. Hal ini sering menyebabkan mereka memilih pasangan hidup yang tidak cocok. 

Capricorn tidak suka kencan biasa dan tidak percaya menginvestasikan waktu untuk menemukan "yang tepat". Oleh karena itu, mereka cenderung untuk mendapatkan pasangan. Akibatnya, Capricorn sering membuat penilaian cepat yang mungkin tidak selalu menguntungkan dan menikah dengan orang pertama yang ditemui.

4. Virgo

Perfeksionis dan penganalisa zodiak yang berlebihan, Virgo belum tentu ideal dalam memilih pasangan untuk menikah. Karena mereka menggunakan ekspektasi masyarakat sebagai standar untuk semua keputusan.

Mereka sering memilih pasangan yang mungkin tidak sesuai dengan preferensi, melainkan dengan preferensi orang lain. Hal ini dapat menyebabkan konflik di antara mereka. Virgo nantinya mungkin menyesal telah memilih pasangan hidup yang salah untuk menghabiskan hidup bersama.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi