Putrinya Posting Foto Ciuman Bersama Teman Perempuan, Respons Ruth Sahanaya di Luar Dugaan

| 21 Feb 2023 13:10
Putrinya Posting Foto Ciuman Bersama Teman Perempuan, Respons Ruth Sahanaya di Luar Dugaan
Ruth Sahanaya (Instagram/mamauthe)

ERA.id - Putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu mencuri perhatian usai mengunggah momen perayaan ulang tahun sahabatnya di Instagramnya. Pada foto yang dibagikannya, terdapat momen Nadine mencium bibir sahabatnya yang juga perempuan.

Foto tersebut tampak diambil di sebuah klub malam. Foto-foto lainnya yang diunggah menampilkan kebersamaan dan keseruan Nadine bareng teman-temannya.

Pada keterangan unggahannya, Nadine mengucapkan selamat ulang tahun pada sahabatnya. Ia berharap sang sahabat bisa menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

"Hari ini menandai dirimu bertambah umur, lebih bijaksana dan lebih baik. Terima kasih selalu menjadi rekan di segala yang aku lakukan. Hidup kita seperti roller coaster, tetapi aku senang aku memilikimu selama ini. Selamat ulang tahun sayangku @seralumowa, yang pantas menerima cinta dan kegembiraan di dunia ini," tulis Nadine.

Komentar Ruth Sahanaya di postingan anaknya (Instagram)

Nadine sendiri tampak membatasi komentar yang masuk di postingannya yang menampilkan dirinya mencium bibir seorang perempuan. Namun, Ruth Sahanaya sebagai sang ibu memberikan respons tak terduga dengan postingan sang putri.

Bukannya menyinggung soal foto ciuman, Ruth Sahanaya turut memberikan selamat kepada sahabat Nadine yang sedang berulang tahun.

"Sayangku @seralummowa, ulang tahun yang diberkati. Tetap sehat, tetap bahagia, dan tetap diberkati," komentar Ruth Sahanaya.

Rekomendasi