Lyodra Ginting, Tiara, dan Ziva Ngaku Tak Menyangka Bisa Konser Bareng 3 Diva

| 27 Jun 2024 06:05
Lyodra Ginting, Tiara, dan Ziva Ngaku Tak Menyangka Bisa Konser Bareng 3 Diva
Konferensi pers Konser Super Diva di Jakarta, Rabu (26/6/2024) (ERA.id / Yesica Sitinjak)

ERA.id - Lyodra Ginting, Tiara Andini, Ziva Magnolya mengaku tidak menyangka bisa konser bersama 3 Diva, yakni Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ. Konser mereka tersebut bertajuk Super Diva, yang akan ditampilkan dengan orkestra Erwin Gutawa. 

Tiara Andini mengatakan bahwa berada di panggung yang sama dan berkolaborasi dengan 3 Diva merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Ia berjanji dirinya dan yang lainnya akan memberikan penampilan yang memuaskan di konser tersebut. 

“Berada di panggung yang sama dengan para Diva seperti Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kami akan memberikan penampilan yang berkesan bagi semua yang hadir menyaksikan penampilan kami,” kata Tiara Andini di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (26/6/2024). 

Lyodra Ginting mengaku terhormat bisa berkolaborasi dengan 3 Diva, yang merupakan legenda penyanyi perempuan Indonesia. Ia mengaku awalnya tidak menyangka dan sempat merasa tidak percaya hal ini terjadi. 

“Aku, Titi, dan Ziva masih bisa dibilang baru ya terjun ke industri musik, dan langsung diberi kepercayaan untuk konser dengan 3 Diva. Nggak percaya, tapi saat bersamaan bersyukur juga bisa sepanggung dengan 3 Diva. Ini bakal beda dari biasanya sih, dan pastinya luar biasa sekali rasanya. Merupakan kehormatan besar bisa tampil bersama para legenda,” ungkap Lyodra Ginting.

Ziva Magnolya juga merasakan hal yang sama dengan Lyodra Ginting dan Tiara Andini. Meski demikian, ia mengaku ingin menjadikan panggung konser ini tempat untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka sebagai penyanyi.

“Super Diva adalah panggung di mana kami bisa menunjukkan kemampuan terbaik kami. Saya sangat bersemangat untuk tampil dan berbagi momen istimewa ini bersama para musisi terbaik tanah air 3 Diva,” kata Ziva Magnolya.  

Sementara itu, konser Super Diva akan digelar di Indonesia Arena Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 2 November 2024 mendatang. Tiket konser bisa dibeli situs resmi Konsersium.id yang didukung oleh Tiketapasaja.com mulai 25 Juli 2024. 

Rekomendasi